ansman900Avatar border
TS
ansman900
Twitter.. Kamu Udah Berubah!
Ah ngetwit ah..


Nah loh Gan. Siapa disini yang masih doyan nge-tweet?
Pada tau nggak sih sosial media yang satu ini baru berulang tahun yang 10.. Udah 10 tahun yee.
Kalau twitter ini orang beneran dia udah kelas 5 SD gan emoticon-Ngakak (S)..
Sebagao salah satu pengguna sosial media ini, ane sadar udah banyak perubahan loh yang dialami twitter. Apa aja tuh?
Yuk mari nostalgia plus ngeliat evolusi sepanjang umur si twitter ini.

Udah Bisa Upload Video



Ingat nggak twitter di awal-awal? Cuma bisa posting kata-kata dan foto aja. Sekarang mah udah beda Gan. Walaupun di awal upload video di twitter cuma bisa dilakukan lewat phone apps tapi akhirnya para pengguna bisa upload video ke twitter lewat desktop juga Gan.

Nggak cuma bisa posting satu foto bersamaan



Ane lupa sih kapan persisnya kapan tapi beda dengan di awal jaman ketika twitter masih seger-segernya alias baru ada, emoticon-Blue Guy Peace sekarang twitter udah bisa posting foto lebih dari satu foto dalam satu kali post Gan. Belibet ye ane jelasinnya. Tapi ane yakin Agan paham. emoticon-Ngakak (S)

Bisa ngetag orang lain di dalam foto


Ane sih dulu nggak tau kalau di twitter bisa ngetag orang lain di postingan foto seperti si sosial media tetangga. Tapi ternyata emang sekarang ngetag pengguna twitter yang lain dalam foto udah bisa Gan. Terobosan twitter yang ini sih ane rasa emang oke banget karena memudahkan percakapan soal si foto lebih gampang dan mudah.

Bisa bikin polling

Yang namanya sosial media emang oke banget buat ngejaring pendapat masyarakat umum. Dan twitter juga udah bisa tuh bikin polling pollingan. Agan pernah nyoba nggak? Kalau mau bikin polling enakan bikin polling apaan ya? :sudahkuduga

Logonya ikutan berubah


Burung burung apa yang berubah? Mungkin ini salah satu jawabannya gan emoticon-Ngakak (S) burungnya twitter alias logo burung si twitter. Ada beberapa kali perubahan sampe akhirnya logonya jadi seperti sekarang.

Tanda favorit berubah


Ini juga berubah nih Gan.. Tanda bintang yang biasanya kita klik ketika menjadikan tweet mana yang favorit juga diganti jadi gambar hati Gan. Kalau suka tinggal pilih si hati. Kalau suka eneng boleh pilih hatinya juga nggak? ups emoticon-Ngakak (S)

Dan di ulang tahunnya yang ke 10 twitter juga bikin kejutan kecil nih Gan. Kalau Agan buka twitter dan klik tanda favorit maka si ikon hati akan menembakan confetti gitu deh Gan. Kayak gini


Lucu yee. hahahahha

Itu dia gan beberapa perubahan yang twitter udah alamin selama 10 tahun ini. Lumayan juga yang berbeda. Si twitter aja berubah tiap beranjak dewasa, kalau Agan makin tua makin dewasa nggak nih. hehehe emoticon-Ngakak (S)..
Perubahan apa lagi nih yang Agan rasakan dari twitter selama ini? Komeng komeng boleh juga dimari emoticon-2 Jempol

sumber: pengalaman plus olahan dari berbagai sumber gambar
0
2.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan