pokerface10Avatar border
TS
pokerface10
WWE Wrestlemania 32-apa yang akan terjadi?
BIG UPDATE GAN!!! emoticon-Wow Match Triple H vs Roman di WM 32 bakalan jadi No DQ match.Jadi ini membuka semua kemungkinan surprise yang bisa aja terjadi di main event WM 32!!!



Wrestlemania bentar lagi gan!!!! emoticon-Selamat Yup,kurang dari sebulan lagi kita akan disuguhkan puncak dari season ke 32 WWE.Nah,setelah cukup lama ane vakum gak ngepost trit lagi,ane balik demi berbagi excitement dengan agan-agan sekalian untuk menyambut Wrestlemania 32.emoticon-Ultah Kalo tahun lalu ane bikin trit analisis dan bocoran Wrestlemania 31,tahun ini ane mau bikin trit yang lebih interaktif lagi.Agan2 semua pasti udah pada tau dong main event WM 32 bakal mempertemukan Triple H-Sang WWE World Heavyweight Champion melawan Roman Reigns.


Buat agan2 yang gak tau bagaimana match ini bisa terjadi,ane akan kasih recap nya

Spoiler for Recap:



Banyak WWE Universe yang gak suka dengan keputusan WWE buat bikin Roman jadi Main Event WM lagi.Mereka lebih memilih Dean Ambrose buat jadi main event ketimbang Roman karena selain Roman udah main event WM 31,ini juga adalah saat yang tepat buat Ambrose utk bersinar.Tapi,nasi sudah menjadi bubur.WWE yang memiliki kekuatan utk menentukan siapa yang jadi Main Event WM 32.

Nah,sekarang coba bayangkan kalo agan memiliki kekuatan untuk menentukan apa yang akan terjadi pada main event WM 32,apa yang akan agan lakukan?

Pilih salah satu pilihan ini dan komen apa yang akan terjadi selanjutnya ya:


Contoh:
Triple H menang dan mempertahankan titel nya.Terus abis itu doi bakalan feud ama Seth Rollins,dst.

Agan gak harus komen singkat doang.Agan bisa komen satu halaman penuh sampe WM 33 kalo agan mau.

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Nah,itu gan pilihan2 nya

Selamat Berimajinasi ya gan

Kalo boleh timpuk ane pake emoticon-Toastemoticon-Toast



Update gan! emoticon-Toast emoticon-Toast
Buat agan yang pengen nonton Wrestlemania 32,bisa streaming di watchtwrestling.to gan.Di website itu nyediain semua episode RAW,Smackdown,PPV,dan konten2 WWE Network juga ada gan! Dan juga website ini gak kyak website streaming lain yang ada pop ads nya.Website ini ads free! ane udh satu tahun lebih streaming di website ini dan bener2 memuaskan gan!

Update lagi gan! emoticon-Toast emoticon-Toast
Di page 4,ada booking dari agan gopecepe yang menurut ane bner2 bagus bgt.Dari skenario dan feud nya semau dijelasin secara detail.Dan juga,ada booking lanjutannya dari ane emoticon-Malu (S) Buat yang pengen liat langsung tancap ke page 4 karena pejwan udh gak muat lagi.
Diubah oleh pokerface10 01-04-2016 15:45
0
10.2K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan