Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cemprenk14Avatar border
TS
cemprenk14
Menjadi Bos Atas Usaha Sendiri
Halo Kaskuser!!!

Buat yang sedang menganggur, yang baru resign dari kerjaan, dan lain semacamnya, coba luangkan waktu 10-20 menit untuk membaca Thread yang ane tulis ini.

Mungkin sebagian agan dan aganwati disini semuanya memiliki kendaraan pribadi, yang tadinya kendaraan itu mungkin untuk operasional sehari-hari, baik itu untuk pergi kuliah, kerja, antar anak, untuk pindahan, disewain ke perusahaan yang membutuhkan dan lain-lain. dari contoh kegunaan kendaraan yang disebutkan sebelumnya, belum tentu kendaraan tersebut digunakan seharian penuh, semingguan penuh, sebulan penuh, bahkan satu tahun penuh. pasti diantara waktu tersebut kendaraan akan memiliki waktu luang atau bahkan kendaraan anda menganggur, ga tau mesti diapain lagi ya kan ?.


Menjadi Bos Atas Usaha Sendiri


Dari masalah yang disebutkan diatas, ane punya satu solusi, dimana kendaraan yang kita miliki, atau aset yang kita miliki bisa kita manfaatkan semaksimal mungkin.

Contoh :
-Bisa Cari kenalan atau tetangga yang anaknya masih sekolah, bisa ditawarkan untuk jemput-antar sekolah
-Menyediakan jasa pengiriman barang.
-Dll.

Nah permasalahannya adalah, keterbatasan jaringan yang kita miliki. Okey katakanlah kita memiliki jejaring sosial seperti FB, Twitter, Path dll, dan itu masih belum efektif untuk menyebarkan informasi bahwa kita menyediakan Jasa yang kita jual.

Solusinya adalah :
Menjadi Bos Atas Usaha Sendiri





Bergabung dengan Platform aplikasi online!, sebagian besar dari masyarakat Indonesia belakangan ini sudah melek akan Teknologi Informasi, mereka bisa mengakses semua informasi yang mereka butuhkan. Khususnya dalam hal pengiriman barang. ada beberapa Tipe customer yang selalu mendambakan pengiriman barang yang Murah, namun bisa diterima pada hari yang sama. dan Aplikasi yang menyediakan layanan itu adalah Deliveree. Mungkin akan ada pertanyaan, Puyeng ga ya menggaji Kurir yang jumlahnya ribuan orang ?. Jangan pusing, Aplikasi ini tidak memperkerjakan Kurir, namun konsepnya hanya sebagai Partner.

Intinya peluang untuk menjadi partner ini masih terbuka lebar, jadi tunggu apa lagi?, jika memang agan-agan sekalian punya kendaraan yang masih nganggur, "Ubah Waktu Luang Menjadi Uang"

Bergabung dengan platform Deliveree, dapatkan penghasilan tambahan 5- 15 Juta perbulan. "Ubah waktu luang jadi Uang". Mari bergabung, mumpung belum ada pemotongan komisi, jadi penghasilan sementara ini 100% untuk Driver.

Perlu Anda ketahui, bahwa Deliveree hanya mencari Calon driver/rider yang bersedia memberikan pelayanan Jasa antar jemput barang, yang berarti bahwa "Kendaraan Harus dari Calon Driver/Rider". deliveree tidak menyediakan Mobil/Motor untuk driver.

Kendaraan milik anda, maka ini adalah bisnis anda sendiri. Buruan bergabung, Kapan lagi bisa menjadi Bos atas usaha anda sendiri!!!

Khusus Driver JABODETABEK

Untuk pendaftaran silahkan klik Link berikut ini :

http://goo.gl/forms/WX74aDZdnH
0
3.4K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan