KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kisah GADIS CANTIK Penjual Minum Punya Mimpi Setinggi Langit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ee40a2582b2e29638b4567/kisah-gadis-cantik-penjual-minum-punya-mimpi-setinggi-langit

Kisah GADIS CANTIK Penjual Minum Punya Mimpi Setinggi Langit

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 5
banyak sebenernya gan, penjual yang catik2 gan. cum ga ke blowup aja..
Klo cantik mo jadi pengusha mah mudah tinggal cari suami yg pengusaha sukses nanti juga bisa jalanin usaha suaminya atau minta suaminya buka in cabang usaha baru....
Quote:


Quote:


Quote:


kayak gini, kali maksudnya kalik ya, mas gan?



emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Diubah oleh Oegank
ya...ya...ya...manis ya gan emoticon-Genit
sayang jauh, coba kalo deket pasti langsung kaka bukain cafe emoticon-Genit
Quote:


salah satu kelebihan tinggal di indonesia raya, "bukan bahan berita adalah berita" emoticon-Wowcantik
gt kok cantik
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Traveller
Quote:


Ane yg kemasan kutang aja emoticon-Big Grin

Penjual Cantik jadi bahan jual buat media demi nenarik minat baca pengguna nya emoticon-Embarrassment
Isinya? Tidak memuaskan hahaha
sini sini nikah sama aa aja, nengemoticon-Ngacir
Ane pernah ketemu nih sama si teteh dian emoticon-Embarrassment
Orangnya friendly pisan, bageur emoticon-Embarrassment
Ane kira dia malah udah lulus sekolah emoticon-Big Grin
Yg bikin berita trlalu lebay
Biasa aj cwe nya
Mlh bnyk cwe lbh cntik jualan di pasar dll
bisa aja wartawan ngeliput cewek cantik beginian emoticon-Wowcantik

jangan2 wartawannya yang naksir emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus
Quote:


Wow, agresif amat gan emoticon-Ngakak
anak yang berbakti emoticon-Belo
Quote:


pedopil ente!

harus di kebiri ente! suntik kebiri!
Quote:


Pengalaman pribadi ts ya
cantik apanya emoticon-Bingung
yg semangat ya neng
nanti ketemu pria kaya, kenalan, berantem, baikan, jadian, selesai.. (ftv kali ah)..
emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 5
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di