nawadukaAvatar border
TS
nawaduka
TemanKOKO Gunakan Aset Negara, DPRD Akan Panggil BPKAD









Komisi D DPRD DKI bakal memanggil Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemprov DKI, terkait dugaan penyalahgunaan aset Pemda DKI yang digunakan sebagai kantor Teman Ahok di Graha Pejaten IV Nomor 3, Jakarta Selatan.
Anggota Komisi D DPRD, Prabowo Soenirman mengatakan kehadiran BPKAD dibutuhkan untuk mengklarifikasi dugaan penyalahgunaan wewenang yang dilakukan calon gubernur incumbent Ahok.


"Dalam waktu dekat, DPRD akan segera memanggil BPKAD untuk menjelaskan (dugaan penyalahgunaan) itu," kata Prabowo kepada TeropongSenayan, Jakarta, Jumat (18/3/2016).



Polisi Gerindra ini menegaskan, bahwa penggunaan asset negara harus melalui prosedur dan sebaiknya tidak digunakan untuk kepentingan politik praktis.


"Karena itu, perlu dilakukan pengecekan dulu apakah (kantor Teman Ahok ) sudah sesuai prosedur‎ atau tidak, nanti akan kita tanyakan," ujar Prabowo.



Diketahui, sekitar 8 bulan terakhir, kelompok relawan pendukung Ahok atau yang tergabung dalam komunitas 'TemanAhok' melakukan aktivitas politiknya di kantor tersebut.


Namun, belakangan diketahui bahwa kantor itu ternyata berlokasi‎ di kompleks perumahan dinas milik Pemda DKI Jakarta. [ts]

http://www.posmetro.info/2016/03/tem...dprd-akan.html


Relawan biadab. Gak sedikitpun mengawal program & janji2 kampanye. Malah sibuk ngurusin pilkada sejak 2 tahun sblm pilkada

Aset pemprov sangat bagus jika disewakan utk sentralisasi pengaduan keluhan warga daripada ditebengin relawan pengangguran emoticon-Marah


Kasihan juga koko sudah keluar banyak dapat konsultan yang tolol dan tidak bermain cantik.
Diubah oleh nawaduka 20-03-2016 07:53
0
10.3K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan