Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

langlangkonghoAvatar border
TS
langlangkongho
Tamparan Wartawan Senior Ke SBY : Bersikap Ariflah Sebagai Mantan Presiden
Tamparan Wartawan Senior Ke SBY : Bersikap Ariflah Sebagai Mantan Presiden

Tamparan Wartawan Senior Ke SBY : Bersikap Ariflah Sebagai Mantan Presiden, Tirulah Habibie

Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) belakangan ini kerap melontarkan kritik pedas terhadap pemerintahan Joko Widodo. Bahkan, tak jarang SBY mencela kebijakan Jokowi. Atas sikap SBY yang demikian, Wartawan senior Budiharto Shambazy menasehati SBY agar lebih arif dalam menyampaikan kritik.

“Saya sih hanya berharap Pak SBY itu bersikap lebih ariflah sebagai mantan Presiden,” ujar Budiharto di kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu (19/3).

Budiharto menyarankan SBY meniru sikap Presiden ke-3 BJ Habibie yang lebih banyak berbuat sesuatu dari pada mengkritik pemerintahan sesudahnya.

“Tirulah Pak Habibie, lebih banyak melakukan kegiatan sosial, di Jerman dua rumahnya diwakafkan. Satu untuk Islamic Center, satu lagi untuk rumah yatim piatu. Di sini juga dia bikin macam-macam. Bahkan Habibie juga sampai sekarang masih ada jejak sumbangan bagi bangsa dan negara,” ucap Budiharto.

Budiharto mengharapkan, sebaiknya Ketua Umum Partai Demokrat itu lebih banyak melakukan kegiatan sosial. “Mungkin Pak SBY bikinlah, lembaga-lembaga sosial yang membantu rakyat miskin. Itu saja lebih baik daripada mencela atau meminta Jokowi, jangan hapus program saya dong,” ucap Budiharto.

Code:
http://www.lensaberita.net/2016/03/tamparan-wartawan-senior-ke-sby.html
0
13.9K
174
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan