CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
Lowongan Admin wanita Mangga dua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56091ca6947868be3a8b4568/lowongan-admin-wanita-mangga-dua

Lowongan Admin wanita Mangga dua

Sedang dibutuhkan Admin ( wanita ) Toko
dengan syarat:

- Minimal tamat SMU / Sederajat
- Bisa mengoperasikan Komputer
- Jujur dan bertanggung Jawab

nilai tambah:
- Domisil di mangga dua
- pernah bekerja di toko komputer

Gaji:
- Standart mangga dua
- jam kerja 11.00-18.30

silakan kirim CV anda ke email
Spoiler for email:

atau sms di nomor:
Spoiler for nomor:


thanks sis...emoticon-I Love Indonesia (S)
salam
Alfin
Diubah oleh sharkastic07
Halaman 1 dari 2
# lowongan masih terbuka sampai dengan 1 minggu ke depan
silakan masukan ke email...
cowo ga bisa ya ?
Quote:


cowok ngak gan...udah banyak cowok disini, jadi pengen seimbang.
Quote:



di mangga dua mana gan? mangga dua square? nama tokonya apa? thanks
lowongan yg lain buat cowo g ada yemoticon-Bingung (S)

cuma mau ingetin aja Hati - Hati PENIPUAN !!!

Pastikan :
* jangan mau kalo suruh bayar dulu
* jangan mau kalo kirim data/CV lewat email
(Inget data Anda bisa disalah gunakan)
* alamat dan nomer telp benar adanya
* jangan mudah tergiur dengan iming2 gaji gede, bonus dan tunjangan yang gak masuk akal.
* Email perusahaan gak ada yg pakai email gratisan kayak Yahoo, Gmail, Hotmail, Outlook, Live DLL.
Quote:


saya setuju gan pada umumnya.
sekedar info, ini toko bukan perusahaan..
*sundul lagi..
lowongan ditutup akhr bulan ini thanks

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
:sup
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Cowo bs ga gan..
Quote:


butuhnya cewek gan, karena cowok udah terlalu banyak di toko.

kalo ada loker buat cowo PM ane gan...ane ngerti cara rakit PC n instal software
Quote:


iya gan...
saat ini admin cewek.
ditoko cowoknya udah terlalu banyak.. ngak imbang.
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
:sup :sup
lowongan ini ditutup hari jumat.
untuk sementara sudah bbrp orang yang ngirim CVnya
akan tetapi akan dipanggil yang sesuai dengan kualifikasi yang di cari.

thanks agan dan aganwatinya...
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Diubah oleh sharkastic07
lowongannya ada lagi gan? fee standar mangga dua itu range brp ya? saya minat nih hehe
masih ada.. silakan yang mau silakan email....emoticon-Sundul Up
sundul gan emoticon-Sundul Up
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di