bongiovi93Avatar border
TS
bongiovi93
Fans Nike Ardilla masuk !
Malam para bree kaskuser sedunia perkaskusan ..
emoticon-Cool

Ane sebagai pens dari almh. Mbak Nike Ardilla pengen share aja bree , barangkali ada diantara bree kaskuser disini pens dari mbak nike ardilla nih .

Walaupun udah 21 tahun yang lalu mbak nike meninggalkan dunia ini bree , tapi wajah sama karyanya bakal terus diinget bree ama kita yang ngepens ama mbak nike..
Yap doa ane semoga mbak nike diterima disisi allah swt.
Amin ..

Disini ane pengen ngasih 8 fakta yang mungkin belom bree pada tahu nih tentang mbak nike ..
Disini ane cuma pengen ngasih tau biar ente tau bree emoticon-Cool

Silahkan disimak bree , ane repost dari tetangga sebelah emoticon-Cool

8 Fakta Nike Ardilla Setelah 21 Tahun Kematiannya ..
Seperti kita tahu Nike Ardilla adalah salah satu artis yang punya fans paling loyal di Indonesia. Meski sudah meninggal 21 tahun yang lalu para fansnya tetap memperingati hari kelahiran dan kematiannnya. Satu bukti dia tidak benar benar 'mati'.

Untuk mengenangnya yuk kita lihat lagi fakta fakta pencapaian Nike Ardilla semasa hidupnya yang hanya berusia 19 tahun :

01. Nike Ardilla sudah berprestasi di panggung festival musik sejak usia 5 tahun.

02. Nike Ardilla pertamakali main film layar lebar usia 11 tahun dan merekam album pertamanya di usia 12 tahun (bukan album anak-anak)

03. Pada usia 15 tahun Nike Ardilla dipercaya mewakili Indonesia di 'Asia Song Festival 1991' di China dan juara sebagai penyanyi terbaik se-Asia.

04. Sebelum umurnya genap 17 tahun Nike Ardilla sudah punya 23 album discography (termasuk yang dirilis di luar Indonesia).

05. Album terakhirnya 'Sandiwara Cinta' yang dirilis seminggu sebelum meninggal terjual lebih dari 5 juta copy dan menjadi salah satu album terlaris di Indonesia.

06. Wajah Nike Ardilla pernah diabadikan di prangko yang dirilis di Rusia tahun 1996. Selain di prangko wajahnya juga diabadikan di kartu telepon yang dirilis oleh PT.Telkom tahun 2000.

07. Nike Ardilla meninggal di usia 19 tahun dengan pencapaian 13 album (135 single) dan 21 film/sinetron. Pencapaian yang belum pernah bisa dilakaukan artis lain dengan usia 19.

08. Saat ini laman facebook Nike Ardilla sudah di-follow lebih dari 2,7 juta penggemar. Jumlah yang fantastis untuk ukuran seorang artis yang sudah tiada selama 21 tahun.

Penulis:

Muar Dian

Sekian isi thread ane bree , maap repost bree ..
Semoga bermanfaat dan mengingatkan kembali ingatan kita terhadap karya karya almh. Mbak nike ardilla ..


Diubah oleh bongiovi93 23-05-2016 20:18
0
21.1K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan