- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
kecewa proses CC INDIGO sinarmas


TS
am88
kecewa proses CC INDIGO sinarmas
kartu kredit indigo sudah sampai, selasa 22 maret 2016, dari awal pengajuan, kartu retur, kirim ulang, dll memakan waktu hampir 1 bulan
terima kasih.
case closed karena udah sampai
dan buat yang tanya lewat pm dan lain lain.. bisa tidak kartu indigo ini buat transaksi online via internet termasuk paypal dan lain lain ? jawabannya BISA BANGET dan lancar..
maaf aku ga sempet bales 1 per 1 karena pakai hp susah..
ini ss nya

kode paypal juga langsung masuk.. jadi lebih aman dari pada pakai vcc.. udah tak jawab ya buat yang pada tanya

maaf hanya gambar amplop yang bs saya tampilkan karena no CC, nama, exp, dll bersifat pribadi dan rahasia.

update an terbaru ada dipaling bawah, agak susah naruh diatas karena bikin trit nya pakai hp
so far setelah surat pembaca ini terbit pelayanannya sekarang sangat ramah dan responsif, rasanya puas dan senang dapat pelayanan yang ramah dan memuaskan, ya walaupun kartu retur 
ceritanya begini, pada tanggal 24 februari 2016 saya mengajukan pembuatan kartu kredit indigo bank sinarmas melalui marketing sinarmas yang pasang iklan di grup fb..
marketing tersebut mengatakan kartu akan diterima maksimal dalam 8 hari dari pengalaman dia yang sudah sudah..
pada tanggal 29 februari dana saya sudah dilock dari notivikasi email yang saya terima..
pada tanggal antara 1 atau 2 maret saya cek internet banking ternyata no.kartu kredit saya sudah muncul dan sudah bisa di link kan
pada tanggal 4 saya whatsapp ke marketing yang menangani saya dan dibalas sudah dikirim karena no.kartu sudah muncul
saya tunggu terus sampai tanggal 8 masih belum sampai juga, saya whatsapp lagi menanyakan ke marketing tersebut, tapi belum dibalas, kayaknya cuma diread doang lewat pop up screen tanpa membuka pesan dari saya

sampai hari tulisan ini dibuatpun whatsapp saya belum dibalas..
jujur saya kecewa sekali dengan marketing yang kurang responsif seperti ini..
dia sendiri yang awalnya menjanjikan kartu akan diterima max 8 hari dari tanggal pengajuan ternyata sampai detik ini saat thread ini dibuat sudah 17 hari kartu tak kunjung tiba.
kemarin ini tanggal 11 saya juga telp ke cabang bank sinarmas yogyakarta disana dijawab oleh staff bahwa masih belum ada kiriman kartu kredit utk saya, dari awal pengajuan memang sudah saya pesan agar dialamatkan ke cabang tersebut agar bisa saya ambil karena saya jarang dirumah pekerjaan saya sales yang sering keluar luar kota
lalu saya kirim email keluhan seperti ini ke bank sinarmas,

dan dibalas seperti ini, bahwa ternyata kartu indigo saya udah dikirim tanggal 4 maret kemarin dan disuruh menunggu 2 sampai 6 hari
entah saya yang salah atau burung merpati nya yang ditugaskan mengirim yang salah masa sampai sekarang tak kunjung sampai juga. karena jika untuk ukuran bank besar yang tau ada banyak metode pengiriman berkualitas maka tak akan selama ini..
jujur sekali saya sangat kecewa dari awal pengajuan dikatakan max cuma 8 hari sudah diterima, ini sudah puluhan hari belum jelas, bahkan saya telp call centerpun mereka tidak bisa tracking status kartu saya ada dimana
tolong kpd bank sinarmas dan marketingnya dapat lebih menghargai setiap detik waktu berharga milik orang lain, jangan hanya gencar di promo saja.. serta dapat meningkatkan pelayanan dan sdm nya lebih baik lagi..
jika dari awal saya dijanjikan max 1 bulan tentunya sayapun akan bisa bersabar
tapi karena janji yang dari awal saya terima adalah max 8 hari saja maka expektasi saya juga sudah over
banyak waktu dan banyak hal pula yang sudah saya rencanakan jadi berantakan
demikian yang dapat saya ceritakan.
saya minta maaf bila ada salah kpd pihak manapun yg terganggu dg curhat saya krn hanya murni berbagi pengalaman saja..
terima kasih.
UPDATE,
senin 14 maret 2016 :
saya whatsapp ke marketingnya dan dibalas seperti di ss ini, dia bsk akan menanyakan resi nya utk di cek statusnya
moga cepet kelar deh 
selasa 15 maret 2016 :
dapat telp dari bank cabang pusat, jam 8 an pagi bahwa pengiriman CC sinarmas tidak dianjurkan ke cabang karena harus diterima sendiri oleh yang bersangkutan. tp selebihnya terserah nasabah dan kordinasi dg pihak cabang sendiri.
jadi CC sinarmas sudah dialamatkan kerumah dan masih belum sampai juga
rabu 16 maret 2016 :
dapet kabar sedih ternyata cc indigo saya retur dg alasan alamat tidak lengkap padahal udah sesuai ktp, biasanya kiriman dari bank bca dan prudential saja bisa nyampai kok, yg disesalkan adalah kenapa pihak expedisi tak ada inisiatif menghubungi hp saya jika bingung mencari alamat saya di tengah pusat kota jogja.. walaupun begitu saya tetap puas dg pelayanan sinarmas yang care , ini bukti chat terbaru dg marketing bank sinarmas





senin 21 maret 2016 :
jam 15.10 masih belum sampai juga kartu indigo bank sinarmas.. katanya pengiriman ulang tgl 17 kemaren..
yang aku heran kiriman lain dari bank BRI yang baru dikirim tgl 18 malah tadi jam 11 sampai.
mungkin beda kelas bank dan beda standar quality expedisi..

case closed karena udah sampai

dan buat yang tanya lewat pm dan lain lain.. bisa tidak kartu indigo ini buat transaksi online via internet termasuk paypal dan lain lain ? jawabannya BISA BANGET dan lancar..
maaf aku ga sempet bales 1 per 1 karena pakai hp susah..
ini ss nya

kode paypal juga langsung masuk.. jadi lebih aman dari pada pakai vcc.. udah tak jawab ya buat yang pada tanya


maaf hanya gambar amplop yang bs saya tampilkan karena no CC, nama, exp, dll bersifat pribadi dan rahasia.

update an terbaru ada dipaling bawah, agak susah naruh diatas karena bikin trit nya pakai hp


ceritanya begini, pada tanggal 24 februari 2016 saya mengajukan pembuatan kartu kredit indigo bank sinarmas melalui marketing sinarmas yang pasang iklan di grup fb..
marketing tersebut mengatakan kartu akan diterima maksimal dalam 8 hari dari pengalaman dia yang sudah sudah..
pada tanggal 29 februari dana saya sudah dilock dari notivikasi email yang saya terima..
pada tanggal antara 1 atau 2 maret saya cek internet banking ternyata no.kartu kredit saya sudah muncul dan sudah bisa di link kan
pada tanggal 4 saya whatsapp ke marketing yang menangani saya dan dibalas sudah dikirim karena no.kartu sudah muncul
saya tunggu terus sampai tanggal 8 masih belum sampai juga, saya whatsapp lagi menanyakan ke marketing tersebut, tapi belum dibalas, kayaknya cuma diread doang lewat pop up screen tanpa membuka pesan dari saya

sampai hari tulisan ini dibuatpun whatsapp saya belum dibalas..
jujur saya kecewa sekali dengan marketing yang kurang responsif seperti ini..
dia sendiri yang awalnya menjanjikan kartu akan diterima max 8 hari dari tanggal pengajuan ternyata sampai detik ini saat thread ini dibuat sudah 17 hari kartu tak kunjung tiba.
kemarin ini tanggal 11 saya juga telp ke cabang bank sinarmas yogyakarta disana dijawab oleh staff bahwa masih belum ada kiriman kartu kredit utk saya, dari awal pengajuan memang sudah saya pesan agar dialamatkan ke cabang tersebut agar bisa saya ambil karena saya jarang dirumah pekerjaan saya sales yang sering keluar luar kota
lalu saya kirim email keluhan seperti ini ke bank sinarmas,


dan dibalas seperti ini, bahwa ternyata kartu indigo saya udah dikirim tanggal 4 maret kemarin dan disuruh menunggu 2 sampai 6 hari

entah saya yang salah atau burung merpati nya yang ditugaskan mengirim yang salah masa sampai sekarang tak kunjung sampai juga. karena jika untuk ukuran bank besar yang tau ada banyak metode pengiriman berkualitas maka tak akan selama ini..
jujur sekali saya sangat kecewa dari awal pengajuan dikatakan max cuma 8 hari sudah diterima, ini sudah puluhan hari belum jelas, bahkan saya telp call centerpun mereka tidak bisa tracking status kartu saya ada dimana
tolong kpd bank sinarmas dan marketingnya dapat lebih menghargai setiap detik waktu berharga milik orang lain, jangan hanya gencar di promo saja.. serta dapat meningkatkan pelayanan dan sdm nya lebih baik lagi..
jika dari awal saya dijanjikan max 1 bulan tentunya sayapun akan bisa bersabar
tapi karena janji yang dari awal saya terima adalah max 8 hari saja maka expektasi saya juga sudah over
banyak waktu dan banyak hal pula yang sudah saya rencanakan jadi berantakan
demikian yang dapat saya ceritakan.
saya minta maaf bila ada salah kpd pihak manapun yg terganggu dg curhat saya krn hanya murni berbagi pengalaman saja..
terima kasih.
UPDATE,
senin 14 maret 2016 :
saya whatsapp ke marketingnya dan dibalas seperti di ss ini, dia bsk akan menanyakan resi nya utk di cek statusnya




selasa 15 maret 2016 :
dapat telp dari bank cabang pusat, jam 8 an pagi bahwa pengiriman CC sinarmas tidak dianjurkan ke cabang karena harus diterima sendiri oleh yang bersangkutan. tp selebihnya terserah nasabah dan kordinasi dg pihak cabang sendiri.
jadi CC sinarmas sudah dialamatkan kerumah dan masih belum sampai juga

rabu 16 maret 2016 :
dapet kabar sedih ternyata cc indigo saya retur dg alasan alamat tidak lengkap padahal udah sesuai ktp, biasanya kiriman dari bank bca dan prudential saja bisa nyampai kok, yg disesalkan adalah kenapa pihak expedisi tak ada inisiatif menghubungi hp saya jika bingung mencari alamat saya di tengah pusat kota jogja.. walaupun begitu saya tetap puas dg pelayanan sinarmas yang care , ini bukti chat terbaru dg marketing bank sinarmas






senin 21 maret 2016 :
jam 15.10 masih belum sampai juga kartu indigo bank sinarmas.. katanya pengiriman ulang tgl 17 kemaren..
yang aku heran kiriman lain dari bank BRI yang baru dikirim tgl 18 malah tadi jam 11 sampai.
mungkin beda kelas bank dan beda standar quality expedisi..
Diubah oleh am88 26-03-2016 00:53
0
43.9K
158
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan