CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MOHON KASI TAU CARA MERUSAK BEBERAPA BARANG
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ed4fbd642eb67d2c8b4567/mohon-kasi-tau-cara-merusak-beberapa-barang

MOHON KASI TAU CARA MERUSAK BEBERAPA BARANG

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Quote:


Ente nganu-nganu aja bleer emoticon-Cool

Quote:


maksudnya gimana sih?ga jelas gan pakai bahasa yg mudah aja gan
hmmm

kasih tau ga ya
Sabar aja gan
Klo ga mau diperintah2 jd wirausahawan aja emoticon-2 Jempol
Ada cara palimg ekstrim. Lempar aja kamera, latpop, kompter ke bos ente. Dan ISYALLAH TS DI PECAT emoticon-Ngakak
Ada2 aja deh agan keep calm n passion btw MOHON KASI TAU CARA MERUSAK BEBERAPA BARANG
kasih air aja gan..
secukupnya aja gak perlu banyak2 biar gak terlalu kelihatan bekas air nya.
(walau makin banyak bagian yg kena air, chance rusaknya semakin gede).

intinya gadget yg kena itu (laptop dst) harus kena air dlm keadaan idup biar konslet..
semoga bermanfaat emoticon-Toast
Maaf ane paham ente frustasi, terus tujuan ente apa ngerusak barang-barang itu? Soalnya kalau ane liat poin-poin yang ente jelasin itu lebih kepada excuse sama blaming aja. Balik ke diri sendiri gan, apa yang sejauh ini ente perbuat/kontribusi di tempat kerja. Inget juga anak & istri jangan sampai malah jadi kasus dan ente kehilangan perkerjaan. Bicarakan aja kalau ente merasa kurang dihargai. ITU. emoticon-Embarrassment
Diubah oleh bossmeong
Nonton aja howtobasic diyutub ntar lo juga ngerti cara ngerusakin barang malah bukan barang doang yang bisa lo rusakin hahaha
drpd dirusakin mending dijual aja.Gaada bukti dan jejak gan trus agan dpt duit lg
Segera psikiater sebelum TS dibawa ke "Soerojo" emoticon-Cool
pake palu gan trus bakar emoticon-Cool emoticon-Cool
Tidak baik cara dan niat seperti itu gan, apa susahnya cuma ngefoto atau ngerekam? Lakukan saja, kalo agan lg banyak kerjaan terus disuruh ngerjain foto-foto itu, tinggalin dulu kerjaan utamanya. Atasannya kan pasti mengerti dan memaklumi jk misal kerjaan agan tidak selesai2 (kecuali atasan agan tidak punya otak).
Atau agan Resign saja.

Spoiler for Pesan untuk Ente, Gan:
sayang barangnya gan kalau dirusak
cari kerjaan yg lbh layak, tapi jangan resign dlu buat jaga2...
Quote:


edi bagus nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
resign gan cr yg lain . maen fer feran aja sama boss. klo gk mau fer berarti boss ente memang kebangetan...
Kalau agan emang tipe pemberontak, sepertinya agan gak cocok kerja sama orang, agan bagusnya memulai usaha apa gitu kecil2an.
Kerja sama orang itu resikonya ya gitu, melakukan apa yang atasan suruh. Dilihat-lihat agan sudah mulai dipercaya sama atasan, jangan sampai karena ingin melampiaskan kekesalan agan akan menyesal di kemudian hari. Tunjukkan perilaku yang baik, bukan semata2 cari muka, tapi profesionalitas. Mungkin itu aja sih, semoga segera mendapat yang terbaik tanpa mengorbankan siapapun.
Quote:

Nah itu gan ane pengenya juga gitu ttapi berhubung modal dan peluang usaha disini susah jadi ya udah jadi babu gua.

Quote:

perlu dicoba nih

Quote:

nah itu gan ane juga pengenya bilang gitu tapi ane malah takut ntar ane dipecat

Quote:

ketauhuan gan klu barangya ilang

Quote:

sepertinya emang bos saya itu juga udah ga punya otak gan masak habis disuruh ini belu kelar terus disuruh ini itulah macem2

Quote:

bedanya gimana gan menjilat sama profesionalitas besok kalau saya ada jatah ceramah di dipan temen2 gua mw skak tu tasan gila gua
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Halaman 4 dari 8


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di