Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskursiAvatar border
TS
kaskursi
Saya Dukung Ahok, padahal Saya Korban Penggusuran
JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak warga Jakarta yang datang langsung ke kantor "Teman Ahok" di Pejaten, Jakarta Selatan, untuk mengisi formulir dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama dan Heru Budi Hartono. Salah satunya adalah Slamet (59).

Slamet mengaku sebagai tukang bakso yang pernah digusur karena berjualan di trotoar di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat itu, Gubernur DKI Jakarta masih dipegang Joko Widodo.

"Saya dukung Ahok karena Ahok bagus ya, padahal dulu kan saya digusur," kata Slamet kepada Kompas.com di Sekretariat Teman Ahok, Jakarta Selatan, jumat (18/3/2016).

Saat ini, Slamet mengaku masih berjualan di Pasar Minggu. Namun, dia kini sudah memiliki kios.

Slamet yang tinggal di daerah Jagakarsa datang sendiri ke sekretariat Teman Ahok mengendarai sepeda motornya. Dia mengaku diminta istrinya untuk mengisi formulir dukungan di sekretariat Teman Ahok.

Selain Slamet, warga lainnya yaitu Sutono (82), juga datang dari rumahnya di Warung Buncit, ingin mengisi formulir dukungan untuk Ahok.

"(Ahok) itu tuh profesional. Zaman modern gini harus dipimpin sama profesional, bukan politisi," ujar Sutono.

Amalia Ayuningtyas, Juru Bicara Teman Ahok, mengungkapkan bahwa semakin banyak orang yang datang ke posko dan sekretariat untuk memberikan dukungannya kepada Ahok sebagai bakal calon gubernur DKI.

Jumlahnya semakin banyak sejak Ahok mengumumkan Heru Budi Hartono sebagai bakal calon wakil gubernur DKI pada Pilkada DKI 2017.

"Saat ini, kami sedang melakukan pengumpulan KTP ulang untuk mengejar pencapaian 7,5 persen dukungan dari daftar pemilih tetap DKI Jakarta," kata Amalia.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Khlwp

Orang yg berakal sehat, yang bisa melihat sesuatu dengan jernih seperti Pak Slamet ini. Meski pernah kena gusur, Pak Slamet malah rela memberikan KTP-nya buat Ahok karena tahu apa yg dilakukan Ahok adalah untuk kebaikan bersama emoticon-Cendol (S)

Diubah oleh kaskursi 18-03-2016 06:40
0
16.3K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan