zheeppj78Avatar border
TS
zheeppj78
7 Benda Ini Kalo Agan Keseringan Pake Bisa Dikira....
..Ups..

Makin kesini bedain lelaki tulen sama yang nggak semakin susah gan, bagus sih berpenampilan rapih demi menunjang karir dan profesionalitas tapi terkadang karena dandan terlalu berlebihan 'bersih', jadinya banyak yang berpendapat aneh-aneh. Emang idealnya laki bergaya tuh gimana sih? menurut ane sih dandan yang cukup aja gan, santai dan nyaman, tapi tetep cool. Tapi balik lagi ini bakal jadi perdebatan panjang kalo udah ngomongin selera.

Karena akses kita untuk mendapatkan informasi semakin luas, ditambah dunia maya yang semakin mudah diakses dengan aturan yang belom ketat alias bebas jadi wajar kalau kita sebagai manusia pada akhirnya bisa 'memaklumi' budaya dari barat sana untuk dipasangkan pada budaya kita.

Dewasa ini ane sering banget liat "Agan-Agan" yang suka bergaya yang 'nyerempet', gak tau sih bener atau nggak, boleh atau nggak, ane sabodo teuing. Cuma pingin share aja ke kaskuser semua kalo menurut ane benda-benda ini nggak aja kalo keseringan dipake sama cowok TULEN.

Nih gan cekidot


V NECK / KERAH TERLALU LEBAR & KETAT



Ini udah sering jadi perdebatan sih gan, banyak juga anak-anak yang doyan olahraga protes karena kebanyakan memakai v-neck. Yaa emang gak salah kok, tapi kalo liat si bang ipul diatas, ngerti kan model v nya kayak gimana? menurut agan gimana?

HOT PANTS



Duh nyari gambarnya susah gan, adanya si orang korea ini. Celana pendek wajar banget dipake sama laki, tapi kalo terlalu pendek sampe 25cm diatas lutut, terus warnanya soft pink gitu ya masa masih mau dipake juga? Ini jujur udah banyak banget ane suka ngeliat laki pake ginian. ya menurut ane sih nggak aja

PAKE TOTE BAG BEGINI



Nah loh lagi hits kan Tote bag gini? sebenernya keren sih gan bisa menuangkan desain-desain kesukaan agan di tas ini. Tapi kenapa ya ane suka geleuh kalo ngeliat laki pake tote bag kalo disempilin di ketek gitu. macem emak-emak nemenin anaknya beli mainan. ane sih nggak juga.

KEBANYAKAN PAKE POMADE



SABAR GAN.. jangan marah-marah dulu. Semua pasti pingin bergaya keren dengan pomade, gaya rockability atau classy style. Ane pun suka liatnya dan makenya. Tapi ati-ati gan... kebanyakan make pomade membuat kita dandan lebih lama dari cewek, udah gitu kita jadi takut atau sensi kalo rambut kita gak sengaja disentuh orang lain dan kita jadi sebegitu CARE nya dengan perawatan rambut. Kelakuan itu kan jadi mirip-mirip sama cewek menurut ane...

MENS GROOMING



Ini udah banyak juga gan.. ane juga gak nyangka. Hal-hal kayak body cream, lip balm, terus parfum kebanyakan, dan segala macam kosmetik lainnya. Sekarang di toko-toko atau online udah banyak yang jual dan pembelinya juga banyak. Yaa mungkin ini khusus untuk agan-agan metrosexual yang takut banget keluar gedung kali ya? Hati-hati gan


Yang ga setuju atau mau nambahin ditunggu komeng dan cendolnya


emoticon-Angkat Beer


Sumber pemikiran TS
0
9.3K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan