tukangkorek12Avatar border
TS
tukangkorek12
Video : Pria Ini Menyakiti Diri Sendiri Karena Wanita Hebohkan Netizen

rate 5 dulu ya gan/sist


Cinta memang membutakan segalanya bahkan dapat menghilangkan akal sehat manusia sekalipun. Miris, itulah yang dapat saya katakan tentang mental pemuda-pemudi yang tidak dapat berpikir dengan jernih ketika berkaitan mengenai cinta hingga melakukan perbuatan-perbuatan yang tidak semestinya dilakukukan.

Salah satu yang sering saya jumpai masalah percintaan adalah ketika cinta tidak direstui oleh orang tua mereka melakukan bunuh diri bersama demi membuktikan cinta mereka atau bagi yang cintanya di putus atau di tolak mereka kadang kalap dan melakukan bunuh diri atau menyakiti diri sendiri. Ya, itulah kenyataannya bagi pemuda-pemudi labih yang tidak memiliki keakinan agama yang kuat kan dosa yang mereka lakukan.




Baru-baru ini di hebohkan dengan beredarnya video seorang pria yang juga melakukan tindakan bodoh yang menyakiti dirinya sendiri dengan menyayat tubuhnya dengan pisau belati hingga mengeluarkan darah yang mungkin akan membuat anda merinding yang tidak tahan untuk melihat darah bercucuran yang benar-benar keluar dari pria yang menyanyat diri dengan pisaunya.

Awalnya beredar foto seorang pria yang tidak disebutkan namanya tersebut karena di putus oleh seorang pria sehingga ia melakukan aksi bodoh dengan menyanyat tubuhnya dengan pisau belati tersebar di forum nias barat pada hari valentine 2016 lalu. Namun banyak yang menyangsikan apakah itu benar-benar foto asli atau tidak namun banyak yang mengira bahwa itu adalah foto asli dan keaslian itu memang benar adanya setelah akun facebook bernama DUNIA Seputar Formosa menggunggah video secara langsung dengan durasi cukup panjang yaitu 23 menit.

Berbeda dari kabar yang beredar di awal dimana pria melakukan aksi nekad ini karena di putus pacarnya, namun di dalam dekripsi video tersebut tertera bahwa pria ini melakukannya karena di tolak cintanya sehingga ia rela menyanyat tubuhnya untuk membuktikan keseriusan cintanya. Penasaran? Berikut adalah video yang telah saya unggah ulang di youtube :




Pelajaran yang dapat kita ambil dari aksi nekad pria ini adalah cinta memang buta tapi jangan sampai dirikita dibutakan oleh cinta, karena sejatinya Tuhan telah menyiapkan kita berpasangan asal kita mau menerima apa yang terjadi dalam hidup kita sebagai proses untuk pendewasaan diri melalaui kegagalan cinta.



jangan kabur begitu aja gan
Hargai Usaha TS dengan

emoticon-Rate 5 Star

atau

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

0
7.2K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan