Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KeliexAvatar border
TS
Keliex
Panalaman Perpanjang SIM / moga berguna
Ane perpanjang sim A kamaren di Samsat Jak timur tapi suasana masih seperti dahulu kala alias masih ada yg menawarkan bantuan baik yg ber pakaian biasa atau dinas, kita datang dengan tidak tau tarif yg sebenarnya berapa dan karena denger info kalo Sim telat 3 bulan di brangus alias hrs bikin baru, maka ane perpanjang masih telat 2 hari...biar kalo dijalan tenang gan...banyak razia, buat penertiban katanya...tapi jadi kayak program meningkatkan pendapatan daerah...!
Saya Ngantri Sendiri buat masuk dan karena telat akan dikenakan biaya rp. 210.000 diluar tes kesehatan 10.000 dan karena uang masa gini lagi puasa yaa...agak kaget juga alias aturan baru kali ini...sayur aja naik mosok sim kaga naik...dlm hati.
Krn ane simpen dlm hati ya Akhirnya ane tinggal aje, ga usah tes kesehatan ajalah..wong ane ke sana susah payah macet2 capek mosok ane ga sehat...pasti sehat tho!
Ane meluncur ke Bis keliling yg tempatnya disitu aja...alias ane bertanya Kapan kelilingnya tuh bis...hehe bcanda bro!
Krn kesiangan pasti habis alias sdh tutup, ane lanjut ke gerai di mall TS aja biar penasaran kebayar kalo sama sdh tutup...ternyata msh bisa smp jam 14.00 langsung daftar aja isi formulir dan masukkan berkas...dipanggil bayar sim 150.000 plus laminating 10.000...
jumlah jambleh 160.000 gan...!
Ga tau yang bener tarif yang mana ane kaga tau...ya sutra lah..BUTUH.
BGT GAN...share kali ada yg blm tau perpanjang sim
Matur nuwun
Diubah oleh Keliex 18-03-2016 04:44
0
2K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan