Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sandi909Avatar border
TS
sandi909
Dua Wanita Kembar Identik ini Berbagi Pacar dan ingin Berbagi juga Urusan Ranjang
Palingseru.com –Anna dan Lucy DeCinque ini merupakan dua wanita yang kembar identik. Selain punya wajah yang mirip , keduanya juga selalu punya kebiasaan yang sama dan menariknya lagi mereka berdua menjalin kasih dengan pria yang sama.

Keinginan untuk selalu sama satu dengan sang saudara memang sering terjadi oleh mereka yang terlahir kembar identik. Lalu bagaimana jadinya jika mereka juga punya suami yang sama ?

Kisah hidup saudara kembar identik Anna dan Lucy DeCinque ini memang terbilang unik dan menarik. Kini mereka berdua sudah berusia 30 tahun, asal Perth, Australia.

Penampilan keduanya benar – benar mirip dan itu semua juga berkat operasi . Untuk bisa memiliki tubuh yang benar – benar mirip , keduanya melakukan operasi sulam alis dan implan payudara. Anna dan Lucy rela merogoh kocek sebesar USD 250 ribu (setara Rp 3,2 miliar) demi tetap terlihat serupa sebagai kembar identik.

Dan konyolnya lagi ,  pacar mereka, Ben Byrne (32) dipaksa menghamili mereka berdua dalam waktu yang bersamaan lantaran mereka punya alasan untuk memiliki tubuh yang sama saat kondisi mengandung. Saking niatnya punya tubuh yang sama , mereka pun harus memperhatikan jumlah kalori yang mereka makan. Jumlah kalori yang dibakar dan jumlah asupan yang masuk ke dalam tubuh mereka juga harus sama agar keduanya tetap punya tubuh yang sama.

“Kita ingin benar-benar terlihat sama, sekalipun jika melalui proses In Vitro Fertilization (IVF). Jika salah seorang dari kami berjalan beberapa meter, maka hal itu harus diikuti demi pembakaran jumlah kalori yang sama. Makanan, air, dan semua yang kita konsumsi harus sama dari bentuk dan juga kadarnya,”kata Anna dan Lucy DeCinque , seperti yang dilansir dari Merdeka.com (18/3).


mantap gan , beruntung tuh cowo nya .
Diubah oleh sandi909 18-03-2016 06:27
0
2.7K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan