LastiAvatar border
TS
Lasti
Kecewa Perlakuan Mazda Depok
Saya calon pelanggan mazda. Saya tertarik untuk membeli mobil new Mazda 2 karena fitur-fitur yang ditawarkan. Singkat cerita setelah melewati proses negosiasi, saya memutuskan untuk membeli mazda 2 melalui MAZDA DEPOK (PT LUMINARY AUTO PRIMA) dengan salah seorang sales sebagai representatif. Pada tanggal 23 September saya memutuskan untuk membuat SPK dan membayar booking fee Rp 5.000.000 untuk pembelian Mazda 2 type R AT warna silver. Unit dijanjikan untuk datang seminggu setelah pelunasan dengan catatan semua warna ready unit. Hari senin tanggal 28 September saya melakukan pelunasan unit tersebut dengan harapan unit tersebut akan ada di tangan saya seminggu kemudian yaitu senin tanggal 5 Oktober 2015.

Setelah melalui berbagai alasan dari pihak Mazda, singkat cerita unit saya datang tanggal 20 Oktober dengan janji pemberian kompensasi sebesar 9 jt rupiah melalui Kepala Cabang Mazda Depok. Tanggal 9 November saya mengirimkan bukti pelunasan saya ke email Kepala Cabang yang baru, sesuai permintaan beliau Tanggal 6 November dan beliau menyampaikan akan menyelesaikan masalah diskon tambahan yang dijanjikan pihak Mazda melalui Kepala Cabang yang lama, yang sampai sekarang belum saya dapatkan. Bahkan sampai sekarang (12 Januari) saya belum mendapatkan bukti transaksi baik Faktur maupun invoice dari MAZDA DEPOK, berikut diskon tambahan yang dijanjikan. Saya sebagai konsumen merasa diacuhkan oleh pihak MAZDA DEPOK. Kepala Cabang baru beberapa kali menghubungi saya tapi belum ada solusi konkret dari masalah ini. Pihak MAZDA MOTOR INDONESIA (MMI) pun terkesan tidak peduli terhadap masalah ini, hal ini terbukti sampai sekarang saya tidak menerima telpon/imel dari pihak MMI mengenai hal ini.

Saya selaku pelanggan mazda kecewa atas perlakuan dealer, khususnya MAZDA DEPOK ke customer, apalagi Mazda terhitung brand yang baru akan memantapkan kakinya di Indonesia setelah lama vakum. Sudah 3 bulan lebih belum ada penyelesaian ataupun niat dari Mazda Depok ataupun MMI untuk menyelesaikan hal ini. Hal ini sangat disayangkan karena kepuasan customer merupakan salah satu kunci suksesnya sebuah brand selain dari kualitas produk.
0
3.8K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan