Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Musim Hujan, PSK Ganefo Layani Pelanggan di Kolong Tronton
Musim Hujan, PSK Ganefo Layani Pelanggan di Kolong Tronton
Prostitusi liar di persawahan kawasan Stasiun Brumbung, Mranggen, Demak, Jawa Tengah, tak terganggu dengan musim hujan kali ini. Untuk menyiasati hujan yang mengguyur sewaktu-waktu, kencan biasanya dilakukan di bawah truk tronton dan bawah pohon.

"Kalau di bawah tronton kan aman, itu lumayan tinggi juga, jadi enggak basah kalau hujan. Masih seperti biasa PSK juga menjajakan diri setelah Magrib, tapi kalau hujan ya nunggu sampaai reda dulu," kata seorang warga Mranggen, Mat Kirin, Kamis (17/3/2016).

Tak hanya itu, pelanggan juga masih setia mendatangi lokasi itu untuk mendapat kepuasan sesaat. "Saya pernah nanya-nanya ke mereka, bagaimana musim hujan kali ini. Katanya tetep ramai, wong sepi saja masih dapat Rp250 ribu per malam," kata Kirin.

Kendati demikian, PSK yang sudah berumur, kata dia, cukup kesulitan mendapatkan pelanggan pada musim hujan kali ini. Bahkan, mereka harus menunggu hingga dini hari demi mendapat pelanggan yang menggunakan jasanya.

"Ada yang sampai jam 3 pagi, karena enggak laku. Padahal, kalau yang pas ramai (PSK banyak pelanggan) bisa pulang jam 1 dini hari, karena sudah mendapatkan banyak pelanggan," pungkasnya.

http://news.okezone.com/read/2016/03...kolong-tronton

TRUK YG JADI SAKSI BISU CINTA TERLARANG emoticon-Big Grin

Musim Hujan, PSK Ganefo Layani Pelanggan di Kolong Tronton
Diubah oleh cingeling 18-03-2016 03:31
0
8.1K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan