CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saat LDR menjadi "Lu Doang Relationship...."
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e8fd7e162ec2425d8b4568/saat-ldr-menjadi-quotlu-doang-relationshipquot

Saat LDR menjadi "Lu Doang Relationship...."

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 34
Quote:


yap..ane setuju sama agan satu ini. Selalu ada saja hal yang baru bagi pasangan LDR ..

Mungkin kebagian apes aja kali ya yang selalu gagal dalam LDR. Lagipula LDR itu pacaran yang sehat dan irit emoticon-Ngakak
Kalau mau yang hot ya habis LDR an nikah emoticon-Malu (S) . Yang penting percaya dan komitmen masing-masing sih (sepertinya ane terlalu tua buat komen di trit ini). Sabodo teuing emoticon-Ngakak
Diubah oleh pedora
LDR.... ibarat perut lapar ga dikasih makan... lama" jadi ga stabil........ emoticon-Hammer (S)


Lagi Doyan Rengginang emoticon-Ngakak
Lama Di chatting Relationship emoticon-Cool
Ane korban LDR emoticon-Turut Berduka
LDR mahal gan emoticon-2 Jempol
biasa nya ane irit pulsa, pas LDR an pulsa ane cepet abis n berat di ongkos, ane pernah LDR an 6 bln tp akhirannya putus
Diubah oleh Satria029
Gaya penulusannya ane demen nih wkwkwkw
LDR Lo Doang Relationshit
ngakak gue. pertamax trit nya bang micky . emoticon-2 Jempol
LDR itu tergantung pasangannya gan .. kalo pasangan ente cantik/tampan seperti aneemoticon-Salam Kenal yaa pasti siap" ajah buat di selingkuhin ..
inget perselingkuhan itu bukan terjadi karena niat si pasangan tetapi karena adanya calon pasangan yang lebih cantik/tampan seperti aneemoticon-Salam Kenal emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
arti sesungguhnya LDR = Lali Durung Rabi
daripada ldr mending cari yang lain emoticon-Malu (S)
wanjaaayy hahaha Lu Doang Relesensip emoticon-Sundul emoticon-Sundul


btw TS nya maen dota yak
Quote:


Quote:
Quote:


ane nggak bisa main Dota gan :ceyem
mantap gan emoticon-Wakaka
sompret ini TS ane bacanya malah ketawa-ketawa emoticon-Ngakak
Quote:


gak kuat belaian kasih sayang siapa gan?
Quote:


wagh mantap padahal dulu ane juga begitu 3x LDR 3x gagal dari yg cm 1th, 3th, trz 7th dah kaya kredit.. dari yg 3th ma 7th itu dah nikah. skrg ane blk sama yg 1th LDR (jodoh gak kmn) doi teryata nunggu ane selama 7th..dan skrg hrus jalanin LDR lagi gara2 kerjaan, mudah2n niat serius ane ma doi terlaksana ini udh jalan LDR hampir 2th emoticon-Traveller moga bisa emoticon-Kimpoi. Tahun depan. LDR itu menarik,, syarat jgn perhitungan modal pasti gede bgt,, sekali ketemu ane juga bisa abis lbh dari 3jt,, padahal cm 2hri ktm.. emoticon-Wkwkwk. tp wajar buat ane karena ketemu hanya bisa 3-4bln dan blm tentu juga 1th bisa jadi cm 2x ketemu emoticon-Sundul dinikmati sambil berdoa..
Quote:


Gan boleh juga pic nya goyang2 gitu emoticon-Wakaka
gampang bray biar ente kagak ditinggal kimpoi ama pasangan elu atau ditinggal selingkuh, yah elu selingkuh juga atau elu kimpoi ama cewek lain pas LDR elu aja yang ribet makan tuh jengkol disemur jangan cabe dibuat lalapan, kalau elu dibikin dongkol seumur2 mending lu cari gacoan
bodooo. ga peduli. gw aja bisa awet ldr. usaha dan doa gan. selalu percaya. kalau keduanya dekat sama Tuhan dan selalu optmis. yakin bisa aja nanti. jangn pesimis emoticon-Smilie semangat !
*pasti optimis buat nikah .
Halaman 20 dari 34


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di