CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saat LDR menjadi "Lu Doang Relationship...."
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e8fd7e162ec2425d8b4568/saat-ldr-menjadi-quotlu-doang-relationshipquot

Saat LDR menjadi "Lu Doang Relationship...."

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 34
Quote:


Iya memang gan tp kebetulan cowo ane aja yg blangsak emoticon-Frown


Quote:


Masa sih gan emoticon-cystg
buat apasih pacar pacaran, dilarang dalam agama islam
Saya tahunya LDR itu Light Dependent Resistor
ngakak ane gan ahahahahahaha
Quote:


Iya bener sist ane kaga boong emoticon-Big Grin
Ya bukannya ane pencitraan sih tp memang dasarnya cowo ente yg ga bener sist ga tau diri gitu deh emoticon-Stick Out Tongue
LDR ga jauh beda sama jones emoticon-Wkwkwk

Sama-sama ngabisin sabun juga emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Matabelo vidio call sambil fap-fap , ane pernah sekali emoticon-Ngacir
ah dasar lerpe
trit lo isinya udah ketebak semua dr sblm gue buka, gaada yg unik
tp cara penyampean nya yg unik yg gue suka

sini lu gue tusbol pake ijo2!!
emoticon-Toast
Sempet LDR pas anak pertama mo lairan,,, rasanya ngga enak banget buat gw... percaya sih misua jaga komitmen. Tp aelahhh,,, rasa nya kya sendirii sepiii gituu,,, dikit2 baper-an.

Hebat dehh,,, saluut gw, klo liat ada yg LDR dan baik2 saja jalani nya. Pengorbanan atas air mata, duit, perasaan, pikiran, dst,, dsb,,
gue yakin ente orang hebat bos..
hebat juga memperjuangkan cinta..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane juga skrng LDR..
dan ane mau mecahin mitos ituh..
semoga..amiinnn
emang sulit gan emoticon-Ngakak
Kalo cuman menyerah hanya karena Letih Dalam Rindu itu bukan petarung sejati
Edan..usaha jengkol rica2..Saat LDR menjadi "Lu Doang Relationship...."
Untunglah belom pernah LDR-an..emoticon-Embarrassment
nyang ini ane juga gnarti gan... mainan jaman STM... buat sensor mati idupin lampu... dah sueneng banget dulu
Quote:


Hahahaha cowo ane bukan nya ga tau diri tp bloon gan ninggalin ane krn nafsu sama cewe lain dan ane bersukur gan bs lepas dr dia krn ane merasa sangat senang bs lepas dr dia emoticon-Smilie
kayaknya ada benernya juga penjelasan bang micky kalo ldr itu potensial banget selingkuh, soalnya ane pernah selingkuh sama cewek ldr emoticon-Smilie
ldr? ga efesian sama skali

Quote:



mau nasehat yang sopan atau yang setan nih gan?

kalau yang sopan:
"lu pertahanin sob... LDR itu bukan penghalang untuk tetap bisa jaga komitmen. lu pasti bisa. buktiin kalau lu adalah salah satu juara pemecah mitos. dan buktiin pada dunia cinta lu lebih berarti dari sekedar ongkos...dan gue yakin bertahun-tahun LDR lu udah bisa meredam segala masalah yang timbul saat lu jauh dari dia..."

nyang setan nih:
"Yaaa elah... jaman gini masih LDR... eh bray... ape lu nggak kepingin liat temen lu pacaran tiap hari. ke mall, nonton konser bareng, nonton kebakaran bareng ampe nonton bokep bareng. ape lu ndak pengen bray.... LDR mulu, kapan cipokannya... udahlah putusin aja... cewek mah di indonesia ada 5 karung, buat apa sih nungguin satu cewek yang nggak jelas....
Ane ninggal jejak dulu gan ntar ane edit keliatanya seru ni trit
LdR,, susah gampang,, tp byk susahnya penting ikhlas aja. Klo cm buat pacaran mau LDR mau gak saran w jgn di bawa serius (kantong jebol sakit hati) klo niat komit juga jgn lama2 di pepet orang modal kaga balik, kecengan liau.. Jd mana yg enak, gak ada yg enak. Hidup itu kaya kopi pait tapi nikmat.. So enjoyed your life.. Byk doa dan menabung aja tong. Paling gak,, ada hilang 1 tumbuh seribu ckckckck
Halaman 11 dari 34


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di