Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sateucusAvatar border
TS
sateucus
stress berat dan emotionally distress
pernah nonton film nya keanu reeves Johnny Mnemonic? film lawas sih tahun '95 kl ga salah. isinya tentang manusia yang otaknya di tanam implan untuk menyimpan data. yaah mirip2 kaya flashdrive gt deh.

gw sekarang mengalami situasi yg mirip di film itu dimana otak gw udah terlalu penuh menyimpan informasi2 rahasia orang lain yang sangat sensitif dimana gw harus menjaga supaya tidak akan pernah tersebar apapun bagaimanapun caranya. dan hal itu merusak gw

permasalahannya, kapasitas otak gw kecil kaya otak udang. rasanya kepala gw penuh. kalo kaya di film2 kartun mungkin udah berasap. gw sampe stress sendiri. gw smp linglung. bahkan gw kaya kena short memory loss, apa yg gw omongin aja gw lsg lupa.

ditambah ternyata orang2 yang mempercayai gw untuk menyimpan rahasia hidup mereka malah membongkar sendiri dan mereka gunakan untuk kepentingan mereka sendiri. dan mereka timpakan semua kesalahan ke gw. bahkan gw didoakan dan disumpahin hal jelek segala. di maki2. sedangkan gw tetep harus menyimpan. itu amanah yg mereka kasi ke gw. dan gw org yg akan jaga rahasia smp gw mati.

gimana caranya gw keluarkan dan buang rahasia2 itu dr otak gw yg kecil? sudah overload kapasitasnya. gw stress berat. kl gw stress penyakit lama gw kambuh, gw self destruct. dan gw bener2 menikmati proses itu. i love blood. gw suka bau darah. rasa darah. gw suka lihat darah mengalir keluar dari badan gw. menikmati keluarnya darah dari pembuluh darah yang terbuka.

gw bener2 butuh bantuan. gw ga butuh ceramah agama. yg gw butuh bantuan buat hilangin semua memory di kepala gw. di otak gw. format ulang otak gw. clean install. kalo perlu gw butuh otak baru. otak gw udah korslet. arus listriknya udah short.

gw bukan labil. gw stress berat. dan emotionally distress. gw bener2 butuh bantuan. udah 4 hari gw ga tidur sama sekali. dan cm bs masuk air putih. gw ga bs makan
Diubah oleh sateucus 17-03-2016 01:00
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.6K
57
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan