meyanie21Avatar border
TS
meyanie21
Negeri Imajinasi Mana yang Paling Ingin Dihuni?
Suka jalan-jalan enggak gan? Kalau suka, agan lebih suka jalan-jalan kemana? Kalo ane sendiri sih lebih suka jalan-jalan di negeri imajinasi. Banyak banget tempat ajaib yang ada di dalam cerita, novel, dongeng dan film yang pengeeen banget bisa ane singgahi kalau ada beneran. Bahkan pengeen banget kalo bisa tinggal di negeri yang penuh dengan keajaiban itu.



Negeri imajinasi mana sih yang pengen agan tinggalin kalau beneran bisa tinggal di negeri menakjubkan ini

1. Narnia




Kenapa ane pengen tinggal di Narnia? Karena ini negeri yang amaziing. Ada salju, ada batasan waktu yaang panjang. Terus juga bisa ngobrol sama makhluk yang unik. Terus yang paling bikin ane pengen sih ya lemarinya itu. Bayangin gan, kalo bosen tinggal masuk lemari udah ke negeri yang aneh tapi ajaib. Menakjubkaaan



2. Hogwarts




Siapa siih yang enggak mau tinggal di negeri sihir. Enak banget kalo bisa tinggal di negeri sihir kayak di Film Harry Potter. Banyak tempat-tempat enggak umum dan penuh sihir yang enggak mungkin bisa kita liat di dunia yang biasa. Apalagi kalau di Hogwarts kita bisa belajar sihir yang tentunya bisa memudahkan kegiatan-kegiatan kita. Mau buka pintu tinggal dimantrain. Mau ngambil barang tinggal nyebut mantra. Mau nyalain lampu eh baca mantra udah terang. Gimana enggak enak tuh gan bisa tinggal di dunia sihir kayak di Hogwarts emoticon-Ngakak (S)Terus selain kastil di Hogwarts juga banyak tempat-tempat rahasia yang bagus. Ada hutan, ada danau, dan lainnya lagi. Banyak tempat yang bisa kita jelajahin kalau tinggal di Hogwarts ini. Dijamin enggak bosen deeh hehehe.



3. Wonderland




Tinggal di Wonderland bikin ane bakalan sering nemuin keajaiban. Kayaknya enggak selesai-selesai keajaiban dalam negeri ini. Dan di dunia ini penuh imajinasi, jadinya enggak bakalan bosen deeh tinggal di negeri ini. Kayak selalu dikasih surprise gitu setiap waktu. Apalagi kita bisa punya prajurit, abis itu bisa jadi pahlawan yang selalu menyelamatkan negeri yang penuh dengan keajaiban ini.



4. Dunia Pokemon




Ini dunia yang pengen banget ane tinggalin. Kita bakalan punya Pokemon yang akan selalu setia ada di samping kita. Kita enggak bakalan kesepian lagi deh karena ada si Pokemon ini. Apalagi Pokemon itu bukan paliharaan biasa gan. Bentuknya yang unik dan juga punya kemampuan spesial, membuat kita-kita akan menjelajahi dunia buat bisa ngedapetin semua Pokemon yang ada di dunia ini. Petualangan kita bakalan beragam dan bisa menemukan hal-hal yang kadang enggak terduga. Tau-tau ketemu Pokemon yang enggak pernah kita temuin sebelumnya. Apalagi di dunia Pokemon juga umur kita enggak nambah-nambah, liat aja Ash yang udah bertahun-tahun petualangan tapi umurnya masih 10 tahun emoticon-Big Grin



5. Shire (Middle-Earth)




Ini sih yang tempat imajinatif yang jadi jagoan ane. Tempatnya yang hijau dan penuh dengan kedamaian ini bakalan jadi tempat yang nyamaan banget buat dihuni. Kita akan merasa tenang dan damai. Jauh dari hiruk pikuk kota. Apalagi semua masyarakat yang tinggal di Shire ini penuh kekeluargaan banget. Hidup cuma dipenuhi dengan bertani, pesta dan tawa. Siapa sih yang enggak mau tinggal kayak gini. Kalau udah hidup di tempat yang kayak gini sih enggak bakalan bikin kita mau keluar dari Shire. Kalau udah di Shire akan ngebuat kita bisa penuh rasa damai dan cinta. Tak akan ada lagi peperangan. Waaah nyaman dan damai banget deh tinggal di negeri yang penuh sama Hobbit ini.



Itu dia tempat yang penuh dengan imajinasi dan akan membuat agan dan sista yang tinggal di sana enggak akan pernah merasa bosan. Ditambah lagi tempat-tempat tersebut penuh dengan keajaiban yang akan selalu menghadirkan kejutan. Ane pribadi sih pengen banget kalau seandainya bisa hidup dan tinggal di tempat imajinasi tadi. Siapa tau aja jadi lebih menyenangkan gan heheh..

Kalau agan dan sista pengennya tinggal di tempat imajinasi yang mana siih? Kalau ane sih pengennya semuanyaa kalo bisaa emoticon-Ngakak (S)

Udah duluu yaa ane pergi duluuu ke tempat-tempat aneh bin ajaib itu.. Dadaaah



Quote:
Polling
0 suara
Negeri Imajinasi Mana Sih yang Paling Ingin Agan dan Sista Tinggali?
Diubah oleh meyanie21 15-03-2016 09:00
0
61.7K
623
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan