brickbreaker17Avatar border
TS
brickbreaker17
kenapa indonesia masih belum bisa
Menurut agan kenapa indonesia masih belom bisa membuat yang seperti ini atau yang begini what is the problem. Tidak punya desainer kah? Tidak adanya ahli mesin, tidak ada dana atau bingung siapa konsumennya..

Baiknya kita kupas secara tuntas dan lugas beberapa problem utamanya.

1. Tidak punya desainer.

Hahaha.... bercanda nih gan kalo ini alasanya, mari kita lihat beberapa gambar-gambar desainer dari yang udah jago maupun amatir kaya ane
Bahkan kaskuser juga ada yang lebih jago

So,, Case closed.. this is not the problem ( salah opo bener iku inggris e)

2. Tidak punya ahli mesin.

Masa?????,,,
Gak bisa ya bongkar mesin ninja atau r25 terus dipelajari terus didalami gitu, masih gak bisa juga? Ayoooooo semangat dong mekanik" indonesia. Tongkat kayu aja bisa jadi tanaman di negeri ini. Kalo ada tujuan kan pasti ada jalan kalo jalannya gak ada ya buat jalan sendiri lah.

3. Tidak adanya dana.

Bisa iya bisa nggak sih. Kalo menurut ane sih nggak ada masalah lah. Coba alihkan dana temuan korupsi digunakan untuk riset motor. Masih kurang? Ada andrew darwis tuh yang mau nyumbang kayaknya.. hhehehehe.. pisss om darwis.

4. Masalah konsumen atau pembeli

Hmmm.. soal daya beli kalo cukai dan pajak motor produksi lokal di kurangi dan kualitas setidaknya setara lah sama kompetitor seenggaknya konsumen mikir"lah mau beli yang mana. Di tambah banyak indonesia lover yang siap membantu dengan membeli produk asli indonesia sendiri, seterusnya tinggal membangun image brand itu sendirilah, mudah"an bisa amiin.

Jangan lupakan blogger" tanah air seperti kangeno lah iwb lah tmcblog lah dan lain ( yang gak disebut jangan marah) yang siap membantu dengan cara-caranya sendiri, masukan mereka tentu akan sangat bermanfaat.

Masalah terbesar tentu bukanlah itu semua, saya masih ingat gagalnya mobil listrik indonesia sebagus selo harus berhenti ditengah jalan. Sepertinya ada pihak yang tidak suka bahkan merasa dirugikan denagn program" kemajuan bangsa. Mirisss sekali memang, karena mereka punya warna kulit rambut dan ciri fisik yang sama dengan kita sehingga sulit membedakan mana musuh dan tentunya seorang kawan. Tapi kalo tidak sekarang ya kapan lagi gan, masa iya kapan-kapan.

Gambar nyomot di google gan. Terimakasih
Diubah oleh brickbreaker17 16-03-2016 09:49
0
4.5K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan