Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Dokter Ganteng Pasar Kembang Yogyakarta yg jadi Idola PSK


Dunia maya memang sering dibikin heboh dengan sosok-sosok ganteng dan cantik yang sering jadi pujaan netter. Kali ini, sosok ganteng tersebut datang dari Yogyakarta, Indonesia.

Ada yang spesial dari sosok dokter ganteng satu ini. Pasalnya, dokter yang memiliki nama Tri Kusumo Bawono itu menjadi idola para PSK Sarkem. Ya, Tri Kusuma Bawono memang bertugas di Puskesmas Gedong Tengen, Yogyakarta mulai 2004. Hal tersebut membuatnya harus melayani para PSK Pasar Kembang.

Dokter Tri mengakui kalau para PSK memang terlihat mengidolakannya. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya PSK yang langsung histeris dan bertepuk tangan saat dokter Tri datang ke wilayah tersebut untuk melakukan pemeriksaan. Pemeriksaan itu dilakukan karena banyak PSK yang tak mau datang ke Puskesmas.

Dokter Tri juga mengungkap kalau ia sering digoda oleh para PSK. Tak hanya digoda, ia juga sering diajak bercinta bersama. "Biasanya saya diam saja, nanti pasti ada yang sudah senior kenal saya, terus teriak, 'itu dokter, bukan pelanggan', setelah itu ya sudah malah salting (salah tingkah) sendiri dan minta maaf," ungkapnya pada Senin (14/3).

Walaupun awalnya sulit, tetepi dokter Tri mengaku kalau sekarang sudah terbiasa dengan hal itu. Terlebih lagi istrinya yang selalu memberi dukungan dan mengingatkan agar tak lepas dari ibadah.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampi...#ixzz432ptkk00

PSK JADI BETAH DIPERIKSA DAN RELA ANTRI emoticon-Big Grin

WARTAWAN SEMPRULLLL...BEGINIAN JD BERITA emoticon-Gila

0
4.7K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan