Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

standingflyAvatar border
TS
standingfly
Indikator Medis Meninggalnya Pendeta Petrus Agung
SEMARANG - Jenis penyakit dan penyebab meninnggalnya Pendeta Petrus Agung Purnomo di Semarang Jawa Tengah belum diketahui pasti. Rumah Sakit Telogorejo Semarang yang merawat pendeta kharismatik itu hingga dinyatakan meninggal juga enggan memberikan keterangan.

Dokter Aditya Hans, salah seorang staf bagian humas RS Telogorejo hanya menyampaikan indikator-indikator medis seseorang dinyatakan meninggal. Menurutnya, rentang waktu Pendeta Petrus Agung tiba di rumah sakit hingga dinyatakan meninggal yang sangat singkat, menunjukkan napas dan jantungnya sedang bermasalah.

"Orang dinyatakan meninggal itu indikatornya di antaranya denyut jantung dan napas sudah tidak ada, yang paling penting jantung masih bisa mompa darah ke otak. Kalau sudah tidak bisa berarti otak tak teraliri darah, misalnya sampe 10 menit, berarti itu sudah meninggal," kata dokter muda itu kepada Okezone, Selasa (15/3/2016).

Dia menambahkan, indikator lainnya yakni dua pupil mata melebar dan tidak dapat merespons cahaya. Selain itu juga terdapat lebam-lebam di tubuh, serta pasien kehilangan berbagai refleks seperti menelan atau muntah.

"Terus yang mudah terlihat yakni denyut jantung di layar monitor telah flat mendatar. Jika memang indikator-indikator itu telah ditemukan pada pasien, maka yang bersangkutan dinyatakan meninggal," tuturnya.

http://news.okezone.com/read/2016/03...a-petrus-agung



yang mau lihat suasana dan isi jemaat pendeta ini silahkan emoticon-Smilie

maaf ane mau bertanya apakah Ahok ikut gereja mana kalau boleh tahu ? apakah dia jemaat gereja kharismatik ?

emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh standingfly 16-03-2016 01:26
0
22.3K
112
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan