Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonta87Avatar border
TS
bonta87
Gagal rudapaksa Anak Tiri, Pria di Depok Bunuh Diri
Diduga tak kuat menahan rasa malu setelah gagal merudapaksa anak tiri, seorang pria di Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.
Aksi tragis itu dilakukan AS (45). Dia ditemukan terbujur kaku dengan kondisi leher tergantung seutas tali plastik hitam di kamarnya.
Kejadian ini bermula ketika AS melihat S (25), anak tirinya, yang keluar dari kamar mandi dengan mengenakan handuk.
"Menurut keterangan saksi (S), yang bersangkutan tiba-tiba dipeluk. S, yang kaget, berteriak minta tolong hingga akhirnya berhasil kabur. Saat kejadian, AS juga sudah melepas pakaian," kata Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Polisi Tata Irawan, Rabu 16 Maret 2016.
Setengah jam kemudian, S yang sempat kabur itu akhirnya pulang. Namun kali ini ia membawa sejumlah warga untuk mencari AS. Tapi alangkah terkejutnya S, ayah tirinya itu ternyata ditemukan sudah tak lagi bernyawa.
"Saat ditemukan, AS dalam kondisi bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana coklat dengan posisi tergantung di lubang angin kamar tidur," ucap Tata.
Menurut keterangan keluarga dan warga sekitar, AS yang berprofesi sebagai buruh serabutan ini memang mempunyai sifat pemalu. Diduga, hal itulah yang mendasari AS untuk mengakhiri hidupnya dengan cara tragis, karena takut apa yang telah dilakukannya menjadi bahan pertanyaan warga."Diduga seperti itu," papar Tata.
Jenazah AS kini telah dimakamkan tak jauh dari rumah duka. Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi terhadap AS. (ren)

http://metro.news.viva.co.id/news/re...edium=facebook

daripada nanti satu sel dengan bank ipul lebih baik bunuh diri
0
1.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan