rusuuhAvatar border
TS
rusuuh
Kontraktor Kota Batu Ancam Gugat Pemkot

BATU (BM) - Ratusan Kontraktor mengancam akan menggugat Pemkot Batu. Ini lantaran, hingga kini mereka ternyata belum dibayar meski pekerjaannya sudah selesai. Hal itu, diakui seorang kontraktor dari Kota Batu.

Buang, seorang kontraktor Batu mengatakan bahwa banyak rekanan yang resah dan gelisah saat ini, Selasa (15/3). Alasannya, karena mereka hingga kini belum dibayar. Padahal, pekerjaan yang digarap telah rampung.

Dia contohkan seperti proyek di Dinas Pertanian dan Kehutanan Kota Batu (Distanhut) Kota Batu. "Pekerjaan kami di distanhut sudah rampung. Namun, hingga kini belum terbayar," kata dia kesal.

Maka dari itu, kata dia dari beberapa kontraktor kini merasa kesal. Mereka, berharap kepada dinas terkait agar menyelesaikan pembayaran proyek yang telah dikerjakan.

"Ratusan proyek yang ada di distanhut hingga saat ini belum ada kejelasannya. Menunggu dan terus menunggu dan tidak jelas kapan akan dibayar," kata Buang dengan nada tinggi.‎

Menurut pria yang sudah familiar di Kota Batu ini, surat perintah membayar (SPM) sudah diajukan. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan. Sementara itu, dari Kontraktor yang tidak mau disebutkan namanya juga mengaku kehabisan modal.

Alasannya, la‎ntaran pekerjaan yang sudah dilakukan tersebut belum juga dibayar. "Ya karena modal kami terbatas. Makanya saya hanya berharap supaya segera dicairkan," katanya.

Sementara itu, Kepala Distanhut Kota Batu belum memberikan keterangan. Sebab, masih belum bisa dikonfirmasi terkait masalah itu. (gus/nov)

http://www.beritametro.co.id/malang-...m-gugat-pemkot
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0
663
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan