Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

visacomAvatar border
TS
visacom
Lagi Rapat Dengan UBER dan Grab Car,Menkominfo Mendadak Dipanggil Jokowi
Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mendadak dipanggil Presiden Joko Widodo saat sedang memimpin rapat bersama perwakilan GrabCar dan Uber. Sementara rapat antara Uber dan GrabCar di Menara Kadin tetap berlangsung.

Pengumuman itu disampaikan Humas Kominfo kepada wartawan yang menunggu jumpa pers hasil pertemuan Rudiantara dengan pihak GrabCar dan Uber di Kantor Kominfo, Jl Medan Merdeka Barat, Jakpus, Selasa (14/3/2016).

Menkominfo saat rapat di Kadin bersama Uber dan GrabCar


Kepala Pusat Informasi dan Humas Kominfo Ismail Cawidu yang juga sedang ikut rapat, saat dikonfirmasi tak mengetahui soal agenda pemanggilan mendadak Rudiantara oleh Presiden.

"Kami masih rapat teknis di atas bersama Uber dan Grab Car. Kami juga masih menunggu Pak Menteri," ucap Ismail dalam pesan singkat.

Namun Rudiantara yang meninggalkan rapat pukul 15.00 WIB akan kembali lagi mengikuti rapat dan memberi pernyataan kepada pers soal hasil pertemuan terkait permintaan Kemenhub memblokir aplikasi bagi Uber dan GrabCar.

Sementara itu, di Istana sedang berlangsung rapat terbatas (ratas) bersama sejumlah menteri. Ratas pertama membahas Harmonisasi Peraturan Perizinan Terkait Ijin Mendirikan Bangunan, Ijin Lingkungan dan Ijin Gangguan.

Pada ratas pertama yang selesai sekitar pukul 15.40 WIB itu, Rudiantara tak ikut meski sudah di istana. Kemudian disusul ratas kedua membahas tentang Revisi UU Pilkada. Barulah diketahui Rudiantara ternyata ikut dalam ratas.

"Rapat terbatas soal Pilkada, Rudiantara hadir. Baru mulai," ucap Juru Bicara Presiden, Johan Budi pukul 15.41 WIB. (bal/rvk)

http://m.detik.com/news/berita/3165366/lagi-rapat-dengan-uber-dan-grabcar-menkominfo-mendadak-dipanggil-jokowi

Quote:
Diubah oleh visacom 15-03-2016 10:05
0
5.4K
61
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan