Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bandung.baratAvatar border
TS
bandung.barat
Heboh...gara-gara Kecoa !!!
Halo gan,
Gue mau berbagi sedikit kisah nyata menggelikan yang dialami teman laki-laki gue si K.

Temen gue si K biasa jualan bakso sapi di rumahnya. Kebiasaan si K, teman gue, sehabis menggiling, dan mengolah bakso sapi, dia malas mandi, langsung saja dia ke kamar tidur. Si K kalau tidur, biasanya telanjang bulat, lepas baju dan celana di kamarnya, mungkin gerah yaa...abis kerja seharian.
Suatu malam, K lagi tertidur nyenyak, waktu tidur K merasa ada binatang kecil merayap di an*s, rambut k*maluan, dan p*nis, bolak-balik. Mula-mula, ia menghiraukannya selama beberapa waktu. Tapi lama-lama K merasa terganggu juga.
K segera bangun dan menyalakan lampu, ternyata ada seekor kecoa mampir di area pribadinya, binatang itu masih nangkring di rambutnya.
Gue yang mendengar kisah ini dari mulut K, tidak bisa nahan tawa, menggelikan, kok K tahan atas gangguan kecoa waktu tidur .

Agan-agan sekalian, pernah tidak waktu tidur nyenyak diganggu sama serangga/binatang di kamar?
Mungkin agan bisa berbagi cerita yang menggelikan.

(Maaf, tanpa gambar, kejadian nyata)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0
2.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan