Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

avesevAvatar border
TS
avesev
Si dia ngambek lagi? Diginiin aja Gan.
SELAMATDATANG


Tadinya gw mau pake gambar, tapi kaga bisa di upload, jangankan upload, tombol seperti spoiler, font, bold, italic aja gw kaga tau ada dimana skarang. Apa mungkin sedang perbaikan/error? entahlah.. yang penting gw akan memberikan tips buat elu semua. oke!

Ngomongin masalah Cewek memang kaga habis-habisnya. Salah satunya sering ngambek. walau hal ini sering terjadi, tapi tetap saja kita merasa serba salah. Mau begini salah, begitu juga kurang enak. Mau ngomong salah, tapi kalau diam saja, gimana masalah bisa selesai?
Mungkin beberapa tips dari gw bisa kepake buat lu yang sedang ngalamin. Bagaimana cara jitu menghadapi doi yang sedang marah?

1.Positive Thinking
Jangan pikir macem-macem dulu. Bisa jadi dia hanya butuh waktu untuk menenangkan diri. Bosen juga 'kan kalau keseringan berduaan. Apalagi kalau yang dilakukan begitu-begitu saja. Dia butuh penyegaran.

2.Beri dia waktu
Coba hubungi dia lewat telepon, sekali saja. Kalau nggak mau menjawab, atau dia bilang sedang tidak mood, maka sebaiknya beri dia waktu. Mungkin dia butuh waktu untuk berpikir.

3.Tanya apa maunya
Jangan pernah berspekulasi dengan menduga-duga apa yang membuatnya marah. Kalau salah duga, akibatnya bisa fatal. Lebih baik lu tanyakan secara langsung apa yang menyebabkannya marah, dan apakah dia bisa memaafkan lu ga?

4.Marahin dia
Bisa jadi dia tipe orang yang ingin dimarahin atau senang mendapat teguran. Orang macam ini biasanya "kolokan" dan butuh perhatian lebih dari elu. Tapi, hati-hati, jangan sampai hitung-hitungan kesalahan.

5.Rayu
Orang paling realistis pun, nggak tahan dengan rayuan. Tapi hati-hati, rayuan gombal bisa nambah ruwet. Coba bilang, "Aku kangen, ingin ngobrol sama kamu. Kok kamu nggak telp-telp, sih? Udahan dong marahnya..., please."

6.Jangan nanya 2X
Kalau dia ngasih kesempatan ngomong, gunakan sebaik-baiknya. Dengarkan apa yang dia sampaikan. Jangan sampai bertanya dua kali. Itu bikin dia tambah kesal karena merasa omongannya nggak diperhatikan.

7.Beri dia surprise
Kado kecil-kecilan saja. Misalnya dia lagi nyari kaset yang genrenya Alternatif (sebenarnya Alternatif kesukaan gw sih emoticon-Big Grin tp gw jadiin aja sebagai contoh) tapi dia maunya yang baru, cariin dan kirim ke dia. Bisa juga ngirim makanan atau bunga favoritnya. Kirim via titipan kilat.

8.Datangi rumahnya
(Menurut gw ini yang paling ampuh.) Bilang sama yang menerima kedatangan lu, bahwa lu kuatir karena sudah beberapa hari nggak mendengar kabar berita tentangnya. Tanya apakah dia mau ketemu sama lu?. Kalau dia nggak mau ketemu, titip pesan bahwa lu harap dia baik-baik saja.

9.Kirim kartu undangan dinner
(Undangan dinner yah, bro, bukan undangan perkimpoian, apalagi undangan kimpoi lu sama mantan emoticon-Big Grin)
Ini kalau dia nggak mau jawab telp atau SMS lu. Cari kartu yang lucu atau memiliki makna khusus. Ajak dia dinner di suatu tempat. Tulis di situ, bahwa lu harap dia akan ngasih tahu kalau nggak bisa datang.

10.Cuekin lagi aja
Kalau dia nggak mempan diapa-apain, ya, cuekin lagi saja. Itu sih namanya kecakepan. Emang cuma dia saja cewek di dunia ini. Lebih baik lu mulai memikirkan untuk nyari yang baru.

Mungkin cuman segitu tips yang bisa gw kasih. emoticon-Rate 5 Star
Oiya.. Hampir lupa, gw lagi haus gan. ente mau kaga ngasih es cendol? emoticon-Big Grin



Quote:


Diubah oleh avesev 15-03-2016 13:25
0
5.1K
63
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan