Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inkholicAvatar border
TS
inkholic
GRAB CAR SAMA UBER DIMINTA DIBLOKIR, AGAN SENDIRI SETUJU GAK?


Sebelum bahas ane cuma mau share pengalaman pribadi aja sih gan. Dulu itu ane kalau mau cari taksi harus ke pangkalan taksi dulu. Mau naik ojek harus ke pangkalan ojek. Ribet banget kan? Sekarang pas ada aplikasi transportasi online, ane mau ngapa-ngapain simple banget. Mau order taksi sama ojek bisa ane lakuin sambil rebahan.
emoticon-Toast

Spoiler for Rebahan sambil order gan..:


Lagi adem ayem, eh tau-tau ada masalah baru lagi gan. Aplikasi bernama Uber sama GrabCar minta diblokir. Agan tahu pasti kan yang minta blokir? Siapa lagi kalau bukan para sopir taksi dan bajaj. Kemarin pas hari senin mereka demo gan di lapangan Monumen Nasional nuntut apliaksi ini ditutup sama pak Jonan.

Spoiler for Demo Gan....:


Sumur

Selain karena dianggap tidak berpelat kuning dan illegal, mereka juga dianggap menganggu kenyamanan pengendara lainnya. Para sopir GrabCar dan Uber ini suka berhenti sembarangan gan. Mereka berhenti ambil penumpang dan turunin macam angkot saja. Padahal sih, transportasi resmi juga pada nggak beres nurunin penumpang


Spoiler for Uber dan Grab Jadi Penyebab Kemacetan:

Sumur

Lucunya lagi gan, tuntutan para pendemo ini dikabulkan sama Pak Jonan loh. Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kemenhub JA Barata pun mengakui bahwa pihaknya sudah mengeluarkan surat rekomendasi pemblokiran Uber dan GrabCar. Padahal jelas-jelas mereka ini adalah perusahaan teknologi loh!
Sumur

Nah, agan sendiri setuju nggak sih kalau Uber sama GrabCar itu diblokir? Dan apakah ini bisa menjadi sebuah solusi akhir yang cerdas?
Cekidot TKP yuk gan pollingnya, siapa tahu polling agan bisa mengubah keadaan kisruh aplikasi transportasi ini




0
3.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan