Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Ini Kronologis Kebakaran RS Mintoharjo Versi Polisi
Ini Kronologis Kebakaran RS Mintoharjo Versi Polisi

BENDUNGAN HILIR – Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo terbakar Senin (14/3/2016) siang. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo menceritakan kronologis kebakaran tersebut.

Hendro mengatakan kebakaran akibat arus hubungan pendek di Ruang Udara Bertekanan Tinggi (RUBT). Sekira pukul 13.00 WIB terjadi hubungan arus pendek di Gedung RUBT lama RSAL Mintohardjo.

Ketika itu, beberapa pasien sedang menjalani perawatan. Ketika terjadi kebakaran pasien tersebut tak dapat diselamatkan. "Pasien di dalam tabung terbakar dan tidak dapat diselamatkan," terangnya di lokasi kejadian, Senin (14/3/2016).

Keempat orang tersebut adalah Irjen Pol. Purnawirawan Abubakar Nataprawira (65), Edi Suwandi (67), Dr. Dimas, (28) dan Sulistyo (58). "Saat ini jenazah sudah dievakuasi di UGD RSAL Mintohardjo," tutup Hendro.

Sebagai informasi, Irjen Pol. Purnawirawan Abubakar Nataprawira merupakan mantan Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) Mabes Polri dan Sulistyo yang merupakan anggota DPD dari Dapil Jawa Tengah

SUMBER

Turut berduka Gan atas kejadian tersebut emoticon-Turut Berduka
0
1.1K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan