infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Apes Kehabisan Bensin, Pelaku Curanmor Dibekuk Warga


Sial, itulah yang dialami oleh pelaku pencurian sepeda motor bernama Nur Aidin alias Bidin (25). Dirinya berhasil mencuri Yamaha Mio Hijau bernopol B 3620 BJK, namun lantaran motor tersebut kehabisan bensin, aksinya jadi diketahui oleh sejumlah warga di wilayah Kembangan, Jakarta Barat.

Kapolsek Kembangan Kompol Imam Santoso mengatakan, terungkapnya aksi Bidin bermula saat seorang warga Suwondo (54), mencurigai gerak-gerik pelaku yang berada di pinggir Jalan Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Saat itu, saksi curiga dengan sepeda motor yang tidak memiliki kunci, ketika ditanya pelaku pun menjawab dengan ngelantur," tutur Imam kepada Infonitas.com. Senin, (14/3/2016).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat AKP Widodo mengatakan, setelah mendapatkan informasi tersebut dari pihak Polsek Kebon Jeruk, dirinya pun langsung memerintahkan anggotanya untuk mencari tahu asal motor tersebut.

"Pelaku mencuri sepeda motor milik Giyanto yang berlamat di jalan Karya Utama 03/03 kembangan, Jakarta Barat," terangnya.

Lebih lanjut Widodo menerangkan, tertangkapnya pelaku tak terlepas dari mogok lantaran kehabisan bensin.

"Pelaku yang motor curiannya kehabisan bensin. Lalu sejumlah warga yang mencurigainya langsung mengamankannya dan melaporkannya kepada pihak kepolisian," tutupnya.

Ditambahkan olehnya, atas perbuatanya tersebut, pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHP Tentang Pencurian dan Pemberatan, dan terancam hukuman penjara diatas 5 tahun.

Narsum: http://www.infonitas.com/puri/kehabi...uk-warga/18520

harusnya ni maling bawa dirigen bensin biar ada persiapan matang emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0
837
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan