Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

webster21Avatar border
TS
webster21
Soal Desakan Pecat Mancini, Ini Komentar Erick Thohir
sumber : pojoksatu.id


POJOKSATU.id, MILAN – Presiden Inter Milan, Erick Thohir memastikan tetap memakai jasa Roberto Mancini sebagai pelatih Inter untuk musim depan. Pengusaha asal Indonesia tersebut ingin Mancini memimpin tim hingga kontraknya berakhir.

Desakan untuk memecat Mancini mulai bermunculan seiring dengan meredupnya penampilan tim besutannya. Jika di awal musim sempat bertengger di puncak klasemen, kini mereka terlempar dari zona Europa League.

“Kontraknya baru akan berakhir 2017, dan saya tidak berpikir untuk membicarakan hal itu sekarang,” ujar Thohir seperti dilansir La Gazetta Dello Sport.

“Manajemen selalu mendukung jalan yang diambilnya, dan alasan untuk membawanya ke Inter adalah masuk ke Liga Champions. Dia dan pemain mesti melakukan pastikan level permainan,” tambahnya.

Bahkan, saking percayanya Thohir kepada Mancini, ia rela bersabar menunggu hingga musim depan. Pria berusia 45 tahun itu mengatakan tidak akan terlalu mempersalahkan andai musim depan La Beneamata hanya berlaga di Liga Europa.

“Kami memiliki rencana 5 tahun. Kami memiliki target masuk Liga Champions, tetapi jika tidak bisa memenuhinya, kami akan berkonsentrasi untuk Liga Europa,” tegasnya.

(fat/pojoksatu)
0
781
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan