satriadkaAvatar border
TS
satriadka
Ternyata Ini Loh Asal Mula Warna Mobil Rio Haryanto
Spoiler for Baju Pertamina:

Pertamina, perusahaan migas nasional memang menjadi satu-satunya sponsor Rio Haryanto dalam balapan F1 musim ini. Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communication Pertamina, mengatakan warna baju coverall atau baju safety dari Pertamina adalah inspirasi yang diambil untuk melakukan pewarnaan untuk desain mobil F1 dari tim Manor.

Warna sebenarnya dari baju coverall dan safety Pertamina sebenarnya berwarna dominan biru, ditambah warna merah dan garis putih. “Harusnya warna orangenya lebih merah,” kata Wianda saat menjelaskan tampilan warna jingga atau orange yang timbul dan diidentikkan dengan warna bus Metromini.



“Jadi sebenarnya ini cocok dengan warnanya Pertamina karena sejauh ini kita adalah sponsor utama dari Rio di tim Manor Racing,” ungkap Wianda seraya menambahkan bahwa Pertamina telah berkomitmen membantu dukungan dana sebesar 5 juta Euro bagi Rio Haryanto untuk bergabung di Manor Racing dan berlaga di F1.

Pada tanggal 18-20 Maret nanti di Sirkuit Melbourne, Rio Haryanto akan membuat sejarah bagi Indonesia dengan menjadi pembalap Indonesia pertama yang berlaga di Kejuaran Dunia Formula 1 tahun 2016.

Diubah oleh satriadka 15-03-2016 03:51
0
7.5K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan