mr.ayahAvatar border
TS
mr.ayah 
Ahmad Dhani Janji Datangkan Ferguson ke Persija, Ini Komentar Ismed Sofyan


Bola.net - Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan buka suara terkait pernyataan Ahmad Dhani Prasetyo. Sebelumnya, musisi ternama sekaligus pemilik Republik Cinta Management (RCM) tersebut melontarkan pernyataan mengejutkan untuk Macan Kemayoran.

Ahmad Dhani yang telah mendeklarasikan diri maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada 2017 mendatang menjanjikan akan mendatangkan Sir Alex Ferguson untuk melatih Persija. Keinginan tersebut akan dilakukan apabila APBD Jakarta memungkinkan.

"Kalau menurut saya sih tidak mungkin. Itu kan masih omongan-omongan khayalan dan tidak terlalu saya respon," ujar Ismed saat dihubungi Bola.net, Minggu (13/3).

"Saya rasa mendatangkan Alex Ferguson bukanlah solusi. Percuma kalau mendatangkan Alex Ferguson kalau materi pemain tidak sesuai dengan standar," tambahnya.

Selain itu, terobosan Ahmad Dhani untuk Persija adalah membangun pusat pelatihan untuk pemain muda Macan Kemayoran. Suami Mulan Jameela tersebut juga bakal mengumpulkan seluruh anak-anak berbakat dari seluruh Indonesia dalam satu pemusatan latihan.

"Ya kalau misalnya untuk pelatihan pemain muda positif-positif saja sepanjang itu untuk regenerasi Persija. Masih masuk akal," pungkas Ismed.



WOW saia terereksi sama ide berlianya preketek emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


sumur
Diubah oleh mr.ayah 14-03-2016 03:34
0
10.4K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan