CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seperti Inilah Wujud Bakso Klenger, Bakso yang Berukuran Sampai 5 Kg
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cd63db902cfed7298b4567/seperti-inilah-wujud-bakso-klenger-bakso-yang-berukuran-sampai-5-kg

Seperti Inilah Wujud Bakso Klenger, Bakso yang Berukuran Sampai 5 Kg

Tampilkan isi Thread
Halaman 61 dari 73
Gw mah ogak makan bakso gituan liatnya aja perut gw dah begah atau kenyang duluan
Liatnya aja dah buat males makan! hehehe...
Wah malah serem, kaya batok kepala gitu. BTW itu pakai daging atau tepungan aja?
Di jakarta nyobain bakso yg segede mangkok aja ane bingung gak abis-abis makannya.. Apalagi yg segitu walaupun makan rame-rame jg kenyang duluan liatnya.. emoticon-No Hope
Mantap Mau Nyoba ahhh emoticon-Big Grin
emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow coba di daerah ane masih ada yg jualan... kenyang 1 keluarga...emoticon-Ultahemoticon-Ultah
Bikin ngilerr brayyemoticon-Wow
Mungkin itu awalnya berasal dari bapaknya yg males bikin bakso kecil2 ya udah daripada capek mending bikin satu aja ga capek lagsg gede
gan ane jadi lapar...
Jadi pengen cobain baksonya gan rame2 sm temen emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
makan mah y wajar2 aja gan
itu bakso ato batu pondasi, gede bnget emoticon-Matabelo
buat bagel maling gurih tuh gan...
begitu pesenan datang langsung kenyang ane gan,gak jadi makan emoticon-Ngakak
gile satu abis ga ya ane, diliat2 enak juga tuh emoticon-Matabelo
Gile gan gede bener itu baksonya
Rasa baksonya gimana ? Enak ngga
gila gimana ngabisinnya itu emoticon-Ngakak
pulang pulang bunting, tp isinya baso emoticon-Big Grin
gile nyosssss bener itu gan emoticon-Matabelo
Halaman 61 dari 73


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di