Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Sopir: Nuntut Jokowi untuk menghapus transportasi online


Massa yang tergabung dalam Persatuan Pengemudi Angkutan Darat (PPAD), berunjuk rasa di depan Balai Kota Provinsi DKI Jakarta. Para sopir tersebut menuntut Presiden Joko Widodo (Jokowi), mengeluarkan Peraturan Presiden (Perpres) yang mengatur persoalan transportasi sekaligus peraturan terkait revisi usia kendaraan (peremajaan).

Menurut Kepala Subdit Penegak Hukum (Gakum) AKBP Budiyanto, para pendemo tersebut terdiri dari pengemudi taksi, angkutan bus kecil, angkutan lingkungan dan bus kota. “Aspirasi mereka itu tentang keberadaan angkutan ilegal menggunakan plat hitam,” terangnya kepada wartawan, Senin (14/3/2016).

Budianto menerangkan, yang dimaksud dengan angkutan plat hitam adalah taksi online. Taksi online ini kerap mengangkut penumpang dan jauh dibawah tarif normal. “Mereka menuntut penghapusan taksi online yang dirasa merugikan,” tutup Budiyanto.

Sebagai informasi, perwakilan dari PPAD berharap diterima langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menyampaikan aspirasinya. Lalu massa menolak jika Pemprov DKI hanya menurunkan Kepala Dinas Perhubungan dan Trasnportasi (Kadishubtrans) Andri Yansyah, dalam audiensi tersebut.

http://www.infonitas.com/megapolitan...i-online/14523

kalah saing akhirnya menjerit emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
0
2.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan