Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

visacomAvatar border
TS
visacom
Avanza Dirusak Massa Pendemo Tolak Aplikasi Transportasi Online
Avanza Dirusak Massa Pendemo Tolak Aplikasi Transportasi Online

Jakarta - Mobil Toyota Avanza jadi bulan-bulanan massa demonstrasi menolak transportasi umum berbasis aplikasi online. Belum diketahui siapa orang-orang yang merusak mobil tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, AKBP Siswo, mengatakan, perusakan tersebut terjadi di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, pukul 10.30 WIB. Mobil tersebut bernopol B 1443 POJ milik PT Adhisakti Solusi Komputindo.

"1 unit mobil merk Toyota Avanza warna hitam tahun 2012, Nopol B 1443 POJ, atas nama PT Adhisakti Solusi Komputindo, JL Cideng Barat No 36 BCD, Gambir, Jakarta Pusat," ujar Siswo dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Senin (14/3/2016).

Saat pengerusakan ada 3 orang yang berada di dalam mobil. Mereka disuruh keluar oleh para demonstran dan tidak menjadi bulan-bulanan massa, hanya mobilnya saja yang dirusak.

"Korban yang menjadi saksi atas nama Rico Wenas, Findri Retno Kapoh dan Sugeng. Tersangka diduga sekelompok orang yang tidak dikenal yang sedang melakukan demo mengatasnamakan sopir taksi," ucapnya.

Siswo mengatakan, pada saat para saksi sedang melintas di Jl Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, secara tiba-tiba sebagian pendemo memberhentikan mobil kemudian merusak mobil itu tanpa alasan yang jelas.

"Mereka melakukan pengerusakan secara bersama- sama menggunakan tangan kosong, dan kaki, terhadap barang berupa satu unit mobil. Motifnya sedang didalami," ucapnya.
(edo/faj)

http://news.detik.com/berita/3164419/avanza-dirusak-massa-saat-ada-demo-di-monas-polisi-kejar-pelaku

Avanza Dirusak Massa Pendemo Tolak Aplikasi Transportasi Online

Ini dedengkot2 Transportasi di negeri ini pada kebakaran jenggot sama UBER,Grab,Gojeg dll pada takut periuk nasinya yang sudah puluhan tahun dinikmati berpindah ke pihak lain,tangkap pelaku perusakan demo anarkis ini!!!

Ngomong2 bukannya Taxi BB ama Express juga MENYALAHI ATURAN ya? kan yg boleh beroperasi dan ambil penumpang di wilayah DKI Jakarta hanya taxi yg poolnya di DKI? Mohon ane dikoreksi kalo salah ya!

Avanza Dirusak Massa Pendemo Tolak Aplikasi Transportasi Online
FYI Update : Tadi juga ada sekelompok sopir taxi yg nyegat driver Gojeg pas mau ngeroyok langsung ditangkepin supir taxinya sama Polisi ada beritanya di detik juga tuh..


Quote:
Diubah oleh visacom 14-03-2016 10:51
btmgroup
btmgroup memberi reputasi
1
8.9K
79
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan