murniah1971Avatar border
TS
murniah1971
Jangan ngaku user android kalo belum punya aplikasi ini!!!
Bicara tentang android emang ga ada habisnya...maklum aja ada ribuan aplikasi di playstore tapi menurut saya ada beberapa aplikasi yang wajib terinstal di android kamu oke tanpa basa basi lagi langsung aja ke yang pertama
1.360 security lite
Ya aplikasi satu ini memang wajib terinstal di android kamu,kenapa? App ini fungsinya untuk membersihkan file file sampah yang tersisa setelah pencopotan aplikasi dan aplikasi ini juga dapat mempercepat android kamu untuk android yg ramnya kecil cocok banget pasang app ini.
2.Du baterry Saver
Bagi yang androidnya batrenya boros mungkin bisa coba app ini karena di app ini kita bisa mengoptimalkan baterai kita agar lebih hemat di app ini kita juga mengetahui berapa jan lagi baterai akan mati.
3.Facebook
Facebook memang situs media sosial yang sangat besar hampir seluruh orang di dunia mempunyai akun facebook jadi aplikasi ini wajib terpasang di android kamu ya walaupun ukurannya yang agak besar jadi suka bikin lag apalagi untuk android kelas rendah.
4.Facebook lite
Mungkin ini satu alternative sebelum nemasang app facebook yang ukurannya besar app facebook lite ini jauh lebih ringan dari aplikasi facebook yang asli.
5.Messenger
Messenger adalah aplikasi chating yang terhubung dengan facebook semua inbox akan masuk ke app ini jadi kalau kalian telah menginstal app facebook pasti juga menginstal messenger ini untuk melihat pesan masuk
BACA SELENGKAPNYA
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
9.3K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan