Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novritodayAvatar border
TS
novritoday
Riuh Pilkada Muncul Pula Ashanty Hamil Lagi Karena Lupa Minum Pil KB
Kata orang Pilkada dan Pil KB itu beti (beda tipis) hehe emoticon-Smilie Kalau Pilkada banyak janjinya, namun saat jadi yah lupa sama perkataannya. Kalau Pil KB hehe Kalau dilupakan yahh jadi. Penulis hanya sepintas menyerempet agar nyambung-nyambung dikitlah dengan pemberitaan soal Pilkada di sejumlah wilayah Kabupaten/Kota dan Provinsi di Indonesia pada 2017 mendatang.



Usia Arsy Addara Musicia Nurhermansyah baru 1,3 tahun memasuki Maret ini. Meski masih kecil dan baru saja merayakan usia pertamanya, Arsy dikabarkan segera mempunyai adik.

Ashanty Siddik Hasnoputro (31), ibunya yang juga penyanyi itu, mengaku sedang hamil anak kedua gara-gara lupa minum pil KB.

“Saya bersyukur saja hamil lagi meski sekarang Arsy masih kecil,” kata Anty --sapaan Ashanty Siddik-- ketika ditemui disela menjadi salah satu model catwalk peragaan busana koleksi desainer dan bintang film Zaskia Adya Mecca di ajang Indonesia Fashion Week 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/3) malam.

Anty mengatakan, semula dirinya memang belum ingin hamil anak kedua tahun ini.

Istri penyanyi dan anggota DPR Anang Hermansyah (45) itu baru merencanakan kehamilan keduanya di 2017 untuk mendapatkan anak cowok, saat usia Arsy tiga atau empat tahunan.

Namun, rencana tersebut berubah dan maju lebih cepat. Anty bahkan tidak menyangka akan hamil ketika masih memberikan ASI untuk putri kecilnya itu.

“Eh, kemarin pas lagi kerja ke Yogyakarta, ternyata malah udah dua bulan (usia kehamilan),” ujar Anty yang sepintas belum terlihat kehamilan mudanya, tetapi berat tubuhnya sudah naik hingga 3.5 kilogram ini.

Niat Anty yang ingin konsentrasi mengurusi Arsy yang masih kecil akhirnya terganggu dengan hadirnya janin dalam rahimnya sekarang.

Ketika sedang tidak berada di Jakarta itu, ibu satu anak kelahiran Jakarta, 4 November 1984, tersebut malah kebobolan.

Anty mengaku lupa minum pil KB. “Sebulan lalu itu (saat ada di Yogyakarta), aku berasa lupa minum pil tiga hari. Tapi begitu tahu kehamilan ini, ya aku tetap bersyukur,” ucap Anty yang dinikahi Anang pada 12 Mei 2012.

Anty adalah istri kedua Anang. Sebelumnya, Anang menikah dan bercerai dengan Krisdayanti (39), serta dikaruniai dua anak.

Berbeda ketika sedang hamil Arsy yang merasa sangat ringkih (lemah) dan tidak bersemangat, kini di kehamilannya yang kedua, Anty justru begitu girang.

Anty bahkan merasa seperti perempuan yang sedang tidak hamil.

“Aku masih menerima pekerjaan lho sampai September besok,” katanya.

Bagi Anty, kehamilan anak keduanya yang begitu cepat —setelah melahirkan Arsy melalui persalinan caesar pada 14 Desember 2014—adalah jalan yang telah diatur Tuhan.

Meski sedang hamil muda, Anty masih berani berlenggak-lenggok di panggung catwalk memamerkan hijab.

Kedua kaki Anty bahkan tak ragu saat memakai high heels hingga 20 cm.

“Ini pertama kali aku ikut jalan di catwalk. Karena pake hijab, aku nggak perlu lenggak-lenggok banget,” ujar Anty yang masih tetap bekerja saat kandungan Arsy berusia 8 bulan.

“Insya Allah aman-lah,” lanjutnya.

Ashanty Kebobolan
nona212
nona212 memberi reputasi
1
3.3K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan