Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kualvieazulkyAvatar border
TS
kualvieazulky
[WINTER 2016] ANIME TERPOPULER DIMUSIM INI
Salam Kaskuser. Ini adalah Thread ke-2 saya. Saya masih pemula. Jadi, kritik dan sarannya saya terima.(Pengalaman pertama dan langsung di closed karena salah forum... Ugh pait deh)

Kalo ada yang bilang, “Salah forum, coy! Postnya di AMH aja sono!” Saya beralasan bahwa saya merasa AMH lebih kepada membahas anime. Dan karena saya cuma mengshare saja, maka saya masukkan di forum ini.

Segala review ditulis oleh hasil pemikiran dan pendapat pribadi saya sendiri. Semua rating berasal dari web MyAnimeList.

Sebagai pengingat, kepopuler tidak selalu berbanding lurus dengan kualitas. Rating tidak terlalu berpengaruh... untuk sekarang (karena anime disini masih on going, dan jumlah voternya masih terbilang sedikit di MAL).

Sesuai judul, ‘ANIME BARU DIMUSIM INI’. Jadi, kalo ada yang nanya, “Mana Gate, Shirayuki, Haikyuu,dsb?” Itu anime yang mendapat season ke-2, jadi tidak masuk disini.

Baiklah cukup dengan pembukanya, Selamat membaca.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ANIME TERBARU LAINNYA

Quote:


Masih ada beberapa lagi yang baru dimusim ini. Namun, karena keterbatasan postingan dan saya yang tidak menontonnya, sehingga tidak bisa memberikan reviewnya.

Quote:


Sekian dan Terima Kasih...
Diubah oleh kualvieazulky 13-03-2016 11:22
0
9.9K
62
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan