Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zeromonAvatar border
TS
zeromon
sudahkah kita sadar
selamat datang di thread ane gan emoticon-Hai

ane ingin share pengetahuan ane tentang kesadaran diri, dan pengetahuan lainnya yang ane dapat

sebelum membaca thread ane, ane sarankan untuk membaca baik-baik peringatan ane ini

thread ane ini berisi beberapa informasi yang tidak umum yang mungkin tidak bisa diterima oleh orang-orang zaman sekarang, dan kalau isi dari thread ane tidak sesuai dengan pemahaman agan, agan tidak perlu membesar-besarkanya yang mungkin bisa menimbulkan masalah untuk masyarakat anggap saja ini hanya karya fiktif saja. jika agan mau berkomentar silahkan komentar gan ane tidak melarang pendapat siapa saja

ane mulai dari kalender masehi

Apa itu kalender masehi ?
Spoiler for :


jadi kalau agan mbaikal dari tahun sebelum masehi sampai masehi berarti kehidupan ini sudah berlangsung lebih dari jutaan tahun, berarti tahun ini bisa jadi bukan tahun 2016 tapi tahun sekian juta

sudahkah agan menyadarinya?

ane lanjutkan thread ane gan

kali ini tentang manusia, berbicara tentang manusia ane langsung saja ke akarnya yaitu nabi adam

di bawah ini adalah penggalan kalimat tentang nabi Adam yang ane ambil dari wikipedia

Spoiler for :


sekarang ke penjelasan dari kitab Al-Qur'an, sebenarnya ane juga mau ngambil penjelasan yang dari al-kitab juga,tapi karena ane bukan nasrani dan ane juga tidak terlalu mengetahui yang di dalam al-kitab maka ane putuskan untuk ngambil dari Al-Qur'an saja untuk saat ini

berikut ini adalah terjemahan QS. Al Baqarah (2) : 30 - 33 yang menceritakan tentang nabi adam

Spoiler for :


sekarang coba agan perhatikan emoticon-cystgkalimat ini "Dan Dia mengajarkan kepada Adam nama-nama (benda-benda) seluruhnya".

menurut sebuah situs yang ane kunjungi di katakan bahwa atom juga termasuk sebagai benda, berikut adalah kalimat yang ane ambil dari web tersebut
"Atom tetap bisa dianggap sebagai benda terkecil pula".

kalau seandainya ane bisa pergi ke masa lalu kemudian ane temui nabi Adam lalu ane tanyakan kepada beliau tentang Atom, dan ternyata beliau bisa menjawab nya.

menurut agan logis tidak kalau nabi Adam bisa menjawab pertanyaan ane tersebut?
kalau berdasarkan kalimat yang ane tandai dengan bold itu, agan pasti sudah tahu jawabanya apa.

dari berbagai sumber yang ane dapatkan termasuk di internet mengatakan bahwa salah satu mukzizat nabi Adam adalah ilmu.

anggap saja kalau nabi Adam itu ilmunya jauh lebih baik dari semua ilmuan yang ada di abad 19-20, jadi kalau di masa lalu itu sudah ada orang yang ilmunya jauh lebih baik dari ilmuan zaman sekarang apakah benar kehidupan di zaman nabi Adam itu primitif?

mungkin agan akan bertanya lalu fosil-fosil yang sudah di temukan itu bagaimana bukankah itu menunjukan kalau peradaban masa lalu itu primitf?

beberapa fosil yang di temukan itu umurnya masih belum bisa di pastikan apakah itu berasal dari zaman nya nabi Adam atau tidak, karena kita juga masih belum bisa memastikan kapankah nabi Adam itu turun ke bumi.

jika einstein sudah mengemukakan teori lubang cacing atau worm hole tetapi belum bisa di implementasikan, sudah pasti kalau di zaman nabi Adam teori ini sudah bisa di implementasikan.

jadi apakah benar kalau manusia bermigrasi antar planet atau antar galaxi itu mustahil di lakukan di zaman nabi Adam?

agan pasti sudah tahu jawabanya apa berdasarkan dari kalimat di atas itu, dan itu sudah bisa menjawab tentang siapakah alien itu?

dari informasi yang ane dapat definisi dari alien itu adalah manusia yang bukan berasal dari planet tempat tinggalnya, bahasa gampangnya itu orang asing yang berasal dari luar planet.

agan mungkin bertanya lalu selama ini yang gambar makhluk berkepala besar dan memiliki mata bulat besar yang biasanya di jadikan lambang alien itu apa?

"makhluk berkepala besar dan memiliki mata bulat besar" ini ane sebutkan di bawah yang merupakan contoh kehebatan ilmuan kuno gan.

alien yang sebenarnya itu memiliki tampilan fisik yang sama persis dengan manusia pada umumnya, contoh misalnya penduduk planet x sedang berkunjung ke bumi, penduduk planet x ini memiliki tampilan fisik seperti orang china dengan kulit putih dan mata sipit, lalu ia mendarat di suatu tempat yang berada di indonesia dan berbaur dengan masyarakat sekitar bisa kah agan membedakan mana penduduk planet x dan mana yang asli penduduk bumi?. secara tampilan fisik memang sama tetapi secara kekuatan bisa berbeda, contoh gampangnya itu seperti anime dragon ball pada anime itu kan penduduk bumi tidak tahu kalau Goku itu bukan manusia planet bumi penduduknya hanya tahu kalau Goku adalah orang biasa yang ikut turnamen beladiri. beberapa alien kalau berkunujung ke suatu planet yang planet nya itu teknologinya lebih rendah dari mereka atau kekuatan mereka jauh lebih hebat dari penduduk planet tersebut, mereka sering menyembunyikan kekuatan dan teknologi mereka karena kalau mereka menunujukannya pada penduduk planet tersebut mereka akan di anggap sebagai dewa(laki-laki) dan dewi(perempuan)

kalau agan tahu wujud alien khususnya yang berasal dari keluarga kerajaan agan pasti akan terkagum-kagum melihatnya, yang laki-laki gagah perkasa dan memiliki kekuatan yang luar biasa dan juga ahli beladiri, sedangkan yang perempuan anggun, cantik dan bisa juga mematikan karena memiliki kekuatan yang luar biasa juga dan bisa beladiri juga

mungkin ilustrasinya seperti ini

Spoiler for laki-laki:


Spoiler for perempuan:

bayangkan gan kalau perempuan secantik itu memiliki jurus mematikan yang kalau menurut ane mungkin semacam kamehameha, mungkin kalau agan macam-macam sama dia agan bisa di lenyapkan dengan jurusnya, lalu agan juga tidak akan percaya kalau mungkin dia umurnya sekitar 200 tahun. ingat gan itu hanya ilustrasi saja jangan dianggap beneran

memang orang yang tinggal di planet lain itu kebanyakan umurnya jauh lebih lama dari kita, terutama orang yang memiliki kekuatan yang luar biasa mereka umurnya bisa lebih dari 600 tahun.

banyak peristiwa yang sudah terjadi di zaman nabi adam sehingga membuat peradaban dan juga teknologi-teknologi kuno menghilang yang menyebabkan kemunduran peradaban sehingga membuat masyarakat hidup secara primitif.
salah satu peristiwanya adalah tragedi atlantis.

kalau semua manuskrip kuno yang ada di bumi ini bisa di terjemahkan semua pasti kehidupan di bumi saat ini sudah sangat modern dan teknologinya sudah 100 tahun lebih maju dari teknologi kita saat ini.

berikut adalah beberapa teknologi dari masa lalu yang merupakan dari artefak kuno
1 Baterai Baghdad
Spoiler for :


2 Dendera lamp
Spoiler for :


berikut ini adalah beberapa kehebatan dari ilmuan kuno:

1. Ilmu perbintangan dan prediksi yang luar biasa
2. rekayasa genetik contoh menggabungkan binatang dengan manusia seperti makhluk bertubuh manusia tapi memiliki kepala hewan seperti anubis
3. mengubah material benda padat (benda mati) menjadi seperti makhluk hidup (ilmu yang seperti ini sudah dilarang)
4. teknologi anti gravitasi contohnya seperti kapal vimana

selanjutnya tentang dasar negara kita

Spoiler for :


dasar negara kita
dasar negara kita indonesia ini adalah pancasila, beberapa waktu yang lalu telah terjadi sebuah kasus tentang dasar negara kita ini. Tetapi apakah kita itu benar-benar menjalankan dan memahami apa yang ada dalam pancasila tersebut walaupun dari kecil kita sering di ajarkan tentang pancasila beberapa di antara kita itu belum mampu mengaplikasikan dasar negara kita ini, padahal dari sekolah dasar sampai sekolah menengah atas kita selalu mengadakan upacara dan dalam upacara selalu dibacakan tentang pancasila.

Isi dari pancasila itu sebagai berikut:
1. Ketuhanan Yang Maha Esa
2. Kemanusiaan yang adil dan beradab
3. Persatuan Indonesia
4. Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan
5. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia

untuk yang pertama ane akan bahas sila yang pertama, untuk sila yang pertama saja kita masih belum bisa menjalankannya dengan benar, mungkin pada diri agan akan timbul pertanyaan "bukankah selama ini kita sudah melaksanakannya seperti beribadah dan saling menghormati antar umat beragama" iya tapi itu masih kurang karena agan melewatkan satu hal yang penting yaitu tentang tuhan semesta alam, perhatikan baik-baik sila yang pertama, sila pertama bertuliskan ketuhanan yang maha esa, pertanyaanya apakah agan itu sudah mengenali tuhan agan?
jika iya bisakah agan mendeskripsikan seperti apa itu tuhan?

jika sila yang pertama saja masih belum bisa di pahami dengan benar apalagi sila-sila yang selanjutnya

jika agan ingin membangun negara Indonesia ini lebih baik agan pahami maksud dari sila-sila dari pancasila karena salah satu tujuan membuat pancasila adalah untuk membangun negara ini(Indonesia)

maaf gan kalau thread ane, ane buat bersambung seperti sinetron karena ane saat ini juga sedang mencari kebenaran di dunia ini, kalau ane dapat ilmu baru insyaallah ane share di thread ini, thread ini akan berlanjut selama sang pencipta/tuhan semesta alam menghendaki ane untuk melanjutkan thread ini

untuk saat ini mungkin segini dulu gan

agan boleh percaya atau tidak pada thread ane ini, hidup adalah sebuah pilihan, tapi usahakan agan untuk terus berfikir dan mencari sebuah kebenaran

Update terbaru yaitu tentang manusia ane taruh di page 2 jika agan ingin tahu tentang manusia yang sebenarnya

mohon maaf apabila ada salah kalimat gan ane juga manusia biasa

terimakasih sudah berkunjung di thread ane
emoticon-Maaf Agan

refrensi:
https://id.wikipedia.org/wiki/Masehi
https://islamagamauniversal.wordpres...ferensi/bd_4a/
https://id.wikipedia.org/wiki/Benda
http://matahari-qalbu.blogspot.com/2...-adam-as.html#
https://id.wikipedia.org/wiki/Baterai_Baghdad
https://en.wikipedia.org/wiki/Dendera_light
https://id.wikipedia.org/wiki/Pancasila
Diubah oleh zeromon 13-08-2017 06:21
0
2.9K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan