revisi.komukAvatar border
TS
revisi.komuk
Pemuda Ini Abadikan Formasi Awan Unik di Langit Edinburgh

EDINBURGH - Sebuah fenomena alam luar biasa tertangkap kamera di atas kota Edinburgh, Skotlandia. Fenomena itu digambarkan sebagao hembusan napas naga, karena memang terlihat sepeti semburan api di atas langit.

Tom Foster (25), adalah pemuda yang berhasil menangkap kejadian langka tersebut. Pria yang berprofesi sebagai dokter di Edinburgh itu mengaku tidak pernah membayangkan akan mendapatkan gambar luar biasa tersebut.

Foster, seperti dilansir Metro pada Sabtu (12/3), mengaku pada awalnya sempat berniat membatalkan rencananya untuk memotret kota Edinburgh dari ketinggian, karena cuaca buruk. Namun, akhirnya ia tetap melanjutkan rencananya.

Menurut Foster, saat sudah berada di lokasi, dia hanya melihat kota Edinburgh yang sedang dihinggapi oleh kumpulan awan mendung yang sangat besar. Tanpa pikir panjang, dan tanpa harapan besar, ia lalu mengabadikan pemandangan kota Edinburgh, sampai akhirnya dia menyadari telah mendapatkan sesuatu yang istimewa.

"Kumpulan awan raksasa menggelantung di atas kota dan menutupi matahari yang sedang tenggelam, saat itu saya menyadari bahwa saya telah menangkap momen langka, formasi awan dengan siluet matahari yang tengah tenggelam," kata Foster.

"Beberapa saat setelah saya mengambil gambar, langit terbuka dan saya benar-benar basah kuyup. Namun gambar ini adalah sesuatu yang sangat layak untuk dipertahankan. Sebagai dokter saya tidak mendapatkan banyak waktu untuk mengambil gambar, jadi ini adalah sesuatu yang sangat besar," sambungnya.

http://international.sindonews.com/read/1092476/46/pemuda-ini-abadikan-formasi-awan-unik-di-langit-edinburgh-1457786512

kayak gambar tangan pegang bola apiemoticon-Takut
Diubah oleh revisi.komuk 12-03-2016 16:44
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.2K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan