Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blueazuriteAvatar border
TS
blueazurite
AKHIRNYA PKS DUKUNG AHer MAJU PILGUB DKI
AHer Siap Maju Di Pilgub DKI


JABAR (PIYUNGANONLINE) - Setelah Ridwan Kamil membuat pernyataan untuk tidak maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 dengan gaya lebaynya, membuat PKS kecewa atas sikapnya itu. Namun PKS masih punya stok kader yang bisa diandalkan . AHer yang mempunyai seabreg prestasi dan sudah diakui Presiden Jokowi sendiri, Dan AHer memang sudah mengumpulkan ratusan penghargaan yang layak didukung untuk maju di Pilgub DKI Jakarta nanti.

Untuk mengamankan Jawa Barat sebagai daerah kekuasaan PKS, Agar masih dalam genggaman kadernya,Aher PKS siap mengusung istrinya Ahmad Heryawan maju sebagai calon Gubernur Jabar, dan Kang AHer pun merestuinya.

Netty Prasetiyani Ahmad Heryawan sendiri menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang. Netty mengaku siap meneruskan tahta kepemimpinan dari suaminya jika mendapat dukungan partai dan masyarakat.

Netty mengungkapkan, jika membawa kebaikan, dia siap maju. Terlebih lagi jika suaminya memberikan dukungan, tentu akan memberikan energi lebih bagi dirinya.

Dengan demikian persoalan tahta di Jawa Barat sudah tersusun rapi dengan diam-diam oleh DPP PKS, kini sedang menggodok kesiapan Kang AHer untuk maju.

Spoiler for PANASBUNG NGGA BOLEH BUKA-AHer:


Sumur ; http://www.piyunganonline.org/read/a...i-jakarta.html
Diubah oleh blueazurite 13-03-2016 12:16
0
2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan