yotkcAvatar border
TS
yotkc
Apakah Agan Termasuk Generasi Millenials?


ORIGINAL POST BY YOUNG ON TOP - youngontop.com
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tahu ga sih agan-agan sekalian soal Generasi Millenials atau biasa disebut generasi Y? emoticon-Hot News

Generasi Millenials atau generasi Y adalah generasi yang lahir diantara tahun 1980an sampai tahun 2000 yang kisaran umurnya antara 15 sampai 34 tahun.

Dibanding dengan generasi sebelumnya, generasi Millenials sangat unik dimana kehidupan generasi ini tidak bisa dilepaskan dari teknologi terutama internet, entertainment atau hiburan sudah menjadi kebutuhan bagi generasi ini.

Walaupun sebutan generasi ini sama, yaitu generasi Millenials tetap ada perbedaan terhadap ketertarikan topik pembicaraan pada generasi ini. Hasil survei yang dilakukan Alvara Research Center tahun 2014 menunjukkan generasi yang lebih muda, 15 – 24 tahun lebih menyukai topik pembicaraan yang terkait musik, film, olahraga, dan teknologi.

Sementara generasi yang berusia 25 – 34 tahun lebih variatif dalam menyukai topik yang mereka perbincangkan, termasuk didalamnya sosial politik, ekonomi, dan keagamaan. Konsumsi internet penduduk kelompok usia 15 – 34 tahun juga jauh lebih tinggi dibanding dengan kelompok penduduk yang usianya lebih tua.

Generasi Millenials merupakan generasi yang tak bisa dipisahkan dengan teknologi. Karena, generasi ini hidup pada zaman dimana perkembangan teknologi terjadi secara pesat. Sehingga generasi millenials tak bisa dipisahkan dengan teknologi. Dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat, generasi millenials dengan mudah mendapatkan serta mengakses informasi kemanapun. Apakah agan ngerasa seperti itu? :sudahkuduga

Sebagai generasi Millenials, kita memegang peranan penting untuk memajukan bangsa Indonesia. Karena aset terbesar bangsa Indonesia saat ini adalah anak-anak muda yang akan menjadi generasi penerus yang akan memajukan Indonesia. Generasi penerus tersebut tak lain dan tak bukan adalah generasi Millenials.

Pada rentang usia 15-34 tahun, yang notabene merupakan usia produktif, sudah seharusnya kita mempersiapkan diri kita untuk menjadi ‘pemimpin’ Indonesia selanjutnya. Sudah seharusnya kita membuka mata kita, bahwa kedepannya, akan banyak sekali tantangan yang harus kita hadapi dalam memajukan negri kita tercinta.

Young On Top National Conference 2016 hadir untuk membantu generasi Millenials Indonesia untuk mempersiapkan diri menjadi the next leader of Indonesia. Dengan mengusung tema It’s Millenials Time To Lead This Nation, YOTNC 2016 akan memberikan materi-materi yang tentunya akan membuat Anda siap untuk menjadi generasi penerus bangsa Indonesia yang berkualitas.



Para speakers yang dihadirkan siap untuk mebakar semangat anda semua. Jadi, jangan lewatkan event terakbar di tahun 2016 ini. Registrasikan diri anda di www.youngontop.com/yotnc2016 emoticon-Stick Out Tongueencet and be the next leader!
Diubah oleh yotkc 06-04-2020 04:15
0
43.9K
258
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan