seanrusseanAvatar border
TS
seanrussean
Fate (Base Game) WILDTANGENT | CHOOSE FOR YOUR LIFE!


------Link download ada di post #2-----

Hello guys! Sekarang saya mau share nih game seru ber-genere : Roleplaying.

Sizenya kecil (143 megabytes), cocok untuk spec rendah loh!

Nih yang mau tahu apa itu Fate.. emoticon-Bingung (S)

  • "What is Fate ?"Fate is a 2005 single-player action role-playing game originally released for the PC by WildTangent. It was runner-up for Role-Playing Game of 2005 in PC Gamer magazine. A trial demo is available. Three expansions - titled Fate: Undiscovered Realms, Fate: The Traitor Soul and Fate: The Cursed King - were released in 2008, 2009 and 2011 respectively. Fate is rated E10+ (rated for everyone 10 and up for mild violence



  • Apa itu Fate? Fate adalah game single-player action role-playing game yang awalnya dirilis untuk PC oleh WildTangent pada tahun 2005. Game ini menjadi runner-up untuk Game Role-Playing tahun 2005 di majalah PC Gamer. Sebuah demo trial tersedia. Tiga ekspansi - berjudul FATE: Undiscovered Realms, Fate: The Traitor Soul dan Fate: The Cursed King - yang masing-masing dirilis pada tahun 2008, 2009 dan 2011. Fate berperingkat E10 + (dinilai untuk semua orang 10 dan atas) untuk kekerasan ringan(mild violence).


Penjelasan dari TS:
Kita (karakter FATE) adalah sebuah karakter bisa laki/perempuan dengan pet nya. Bisa cat or dog.Pertama kita akan ada di kota yg namanya "The Town of Grove", kita di tunggu musuh di level yg sudah di tentukan, musuh disini maksudnya bos. Tapi untuk ke dunegon/level tsb kita harus naik level juga untuk upgrade strength,dll supaya imbang dan menang. Ya seru deh pokonya, di imbangi dengan ekonomi atau uang yg di sebut gold, menghadapi musuh yg jenisnya 100++, kita juga punya topi, senjata, sarung tangan, cincin, dan magic. Semuanya kita atur sendiri, top! Juga bisa memilih mau level : Adventure,Legend,dll.

Hm.. langsung saja ke interface gamenya nih..

Spoiler for FATE :


Spoiler for Gameplay :


Spoiler for Video Gameplay:




Okelah akhir kata TS ucakpan thank you, hope u enjoy this game! PIC TS MENYUSUL (FATE)
Diubah oleh seanrussean 25-09-2013 06:30
zharki
zharki memberi reputasi
1
4K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan