antigretonganAvatar border
TS
antigretongan
Ahok Berang Disebut Korupsi Besar oleh Fadli Zon


JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon sempat melontarkan sebuah pernyataan yang menyatakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berpotensi terlibat kasus pembelian lahan RS Sumber Waras dengan total kerugian negara cukup besar. Menanggapi hal ini, Ahok naik pitam.

Ahok mengatakan, jika Fadli ragu dengan profesionalitas KPK yang saat ini tengah mengusut kasus tersebut, maka sebaiknya Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu memanggil KPK untuk dimintai keterangan.

"Kalau Fadli Zon merasa di KPK enggak pintar dan enggak profesional ya panggil dong, kan yang pilih KPK kan Fadli Zon dan Komisi III. Jadi suruh Fadli Zon yang terhormat, yang terhormat nih jangan nanti tersinggung lagi, anggota dewan yang terhormat, wakil ketua DPR RI mungkin bisa kasih tahu kepada KPK, korupsinya si Ahok tuh lebih besar begitu," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (11/3/2016).

Ahok melanjutkan, setelah berkas laporan keuangan pembelian lahan RS Sumber Waras ini diaudit oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan dilimpahkan ke KPK, belum ada bukti cukup untuk menaikkan statusnya ke tingkat penyidikan. Hingga saat ini pun KPK masih berusaha mengungkap dua bukti kuat yang dipercaya bisa menjerat Ahok dalam kasus korupsi ini.

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyarankan Fadli Zon untuk mengajari KPK jika ia sangsi pada kinerja lembaga antirasuah itu.

"Sumber Waras kan semuanya udah lengkap, BPK udah nulis, KPK udah laporin minta BPK untuk investigasi, terus udah dikirim ke KPK kan, KPK lagi berusaha mencari dua bukti untuk menetapkan sampai sekarang belum ketemu. Kan dianggap KPK perlu diajarkan sama yang terhormat Fadli Zon ya kan," jelas dia.

Menumpahkan kekesalannya akan pernyataan Fadli, Ahok justru mengungkit insiden foto bersama Calon Presiden AS Donald Trump beberapa waktu lalu yang menggemparkan publik. Ahok menuding tindakan Fadli itu lebih memalukan.

"Terus bilangin lain kali, kalau foto di belakang Donald Trump enggak usah cengar-cengir begitu bilang, malu-maluin tuh mukanya," tukas dia. emoticon-Big Grin

Ember: http://news.okezone.com/read/2016/03...oleh-fadli-zon

Mending fadly zonk minta tolong ke ratna sarungkampret yg konon katanya punya bukti 99% ahok korupsi.
Siapa tau jodoh
emoticon-Wowcantik
Diubah oleh antigretongan 11-03-2016 04:14
0
15.6K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan