Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jackal15Avatar border
TS
jackal15
Ini Alasan Status Kepala BNN Akan Ditingkatkan Setara Menteri
Jakarta - Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan berkunjung ke markas Badan Narkotika Nasional (BNN) di Jakarta pada hari Kamis (10/3). Dalam kesempatan itu Luhut mengatakan akan meningkatkan status Kepala BNN menjadi setingkat menteri.

Apa alasannya?

Dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom dari Kemenko Polhukam, Kamis (10/3/2016) malam, Luhut menjelaskan peningkatan status BNN itu sudah diputuskan oleh Presiden Joko Widodo. Untuk itu, dalam waktu dekat Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso atau yang biasa disapa Buwas itu akan dilantik ulang.

"Presiden akan melantik ulang Kepala BNN karena Presiden sudah memutuskan untuk menaikkan status Kepala BNN menjadi setingkat menteri," kata Luhut.

Luhut menjelaskan, alasan BNN dinaikan statusnya setingkat kementerian karena penanganan masalah narkoba yang ditangani BNN amatlah luas.

"Presiden sudah bertekad akan meningkatkan status organisasi BNN, karena masalah narkoba yang harus ditangani BNN amat luas," kata Luhut.

Luhut juga mengatakan, organisasi BNN perlu ditata kembali. Alasannya, untuk memberantas kegiatan peredaran narkoba yang begitu terorganisir, maka organisasi yang bertugas memberantasnya pun harus terorganisir dengan rapih.

Selain itu, lanjut Luhut, untuk memastikan agar semangat tetap tinggi, maka organisasi ini perlu didukung oleh fasilitas yang memadai dalam memerangi peredaran narkoba.

"BNN ini saya lihat spiritnya tinggi, tapi fasilitas yang ada masih jauh dari apa yang kita harapkan. Tentu kita akan selesaikan masalah ini dalam waktu yang tidak terlalu lama," kata Luhut.
http://m.detik.com/news/berita/31621...setara-menteri
-----
Jokowi memang jago strategi. Si buwas Di downgrade (kata haters) ke bnn malah Dah Jadi setara menteri. Selamat Pak buwas
0
2.4K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan