caknuAvatar border
TS
caknu
Silahkan dimari buat yang masih bela Ahok sampai mabuk lautan
NBCIndonesia.com - Sudah menjadi rahasia umum jika Anton Medan adalah loyalis Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Tidak jarang Anton Medan membela mati-matian melakukan pembelaan terhadap Gubernur yang beken disapa Ahok itu.

Misalnya, ketika Ahok melakukan penggusuran Kampung Pulo, Jakarta Timur lalu. Dalam acara televisi, Anton Medan dengan segala logika yang dia punya berani berdebat dengan sejarawan JJ Rizal.
Namun kali ini Anton Medan terkena batunya. Saat melakukan pembelaan terhadap Ahok yang ingin kembali maju sebagai Gubernur DKI pada Pilgub DKI 2017, dibuat tak berkutik.

Adalah Adhyaksa Dault yang membuat Anton Medan klepek-klepek. Tampil di acara Indonesia Lowyer Club (ILC), Senin (8/3) lalu, Anton Medan meminta warga Jakarta tidak melihat sosok Ahok. "Jangan dilihat siapa yang mengucapkan, tapi apa yang diucapkan," tandas Anton Medan seraya mengeluarkan dalil dalam Alquran.

Namun sepertinya Anton Medan lupa jika yang diucapkan pria asal Belitung Timur tersebut tidak patut ditiru. Kontan Adhyaksa melakukan skak mat terhadap Anton Medan. "Gini Bung, anda (Anton Medan) berbicara akhlaq. Jangan dilihat siapa yang mengucapkan tapi apa yang diomongkan. Eh, mana ada omongan Ahok yang patut ditiru. Mohon maaf nih, yang diucapkan Ahok selama ini, hanya tai...tai...tai," kata Adhyaksa yang membuat Anton Medan diam seribu bahasa.

Monggo di googling aja di youtube kalo dikira ahok....eh hoax.

Ini Sumbernya gan.
0
3.1K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan