nawadukaAvatar border
TS
nawaduka
Ini Penjelasannya Logika Teman Ahok Kacau Balau




Pengamat Kebijakan Publik Budgeting Metropolitan Watch (BMW) Amir Hamzah menyayangkan semangat sekelompok anak muda yang tergabung dalam komunitas 'Teman Ahok'.

Menurutnya, mereka yang tergabung dalam komunitas tersebut tidak tahu apa-apa mengenai Ahok.

"Mereka tahu apa soal Ahok? Emangnya mereka tahu bagaimana dalemannya Ahok?, kecuali hanya dari media. Coba anak-anak muda ini belajar lagi soal sejarah politik nasional, siapa orang dibelakang Ahok. Sebaiknya, jangan ngomong kalau gak punya data," cetus Amir kepada TeropongSenayan di Taman Ismail Marzuki (TIM), Menteng, Jakarta, Selasa (8/3/2016) malam.

Selain karena terbelit masalah hukum, kata Amir, alasan lain kenapa Ahok tak layak jadi gubernur adalah karena Ahok tak bisa memimpin.

"Lihat saja bagaimana rendahnya serapan anggaran DKI selama dipimpin Ahok. Kalian anak muda jangan terjebak dengan pembelaan Ahok yang teriak-teriak 'lebih baik tidak terserap dari pada dikorupsi'," urai Amir.

"Ini logika (Ahok) kacau balau, kalau betul ada korupsi, kenapa tidak diserahkan ke penegak hukum?. Susah amat!. Atau, sebaiknya Ahok akui saja kalau gak bisa memimpin, jangan malah menebar tuduhan yang gak berdasar. Masak anak buahnya dibilang maling semua," sesal Amir.

"Ahok ini sepertinya tidak kenal pada dirinya sendiri, makanya setiap hari kerjaannya tembak sana-sini. Jadi, saya sarankan, agar anak-anak mudia ini tidak kehilangan daya kritisnya, hanya karena terpesona denga aksi teatrikal Ahok didepan camera (media)," pesan Amir. (Icl)


http://www.teropongsenayan.com/33308...tropongsenayan
Diubah oleh nawaduka 14-03-2016 16:32
0
15.7K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan